alexametrics

Sky House BSD+, Investasi Menjanjikan di Koridor Barat Jakarta

loading...
Sky House BSD+, Investasi Menjanjikan di Koridor Barat Jakarta
Taman tujuh susun yang melengkapi proyek hunian dari Sky House BSD. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - BSD City dinilai masih menjadi pilihan utama dan menempati posisi teratas para pencari rumah dari berbagai daerah di kawasan Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (bodetabek).

Posisi BSD City yang strategis, diapit oleh Tol Merak dan Ulujami, serta dapat diakses dengan jalur berbasis rel commuter line Jakarta-Rawabuntu-Serpong-Cisauk dinilai sangat potensial dan menawarkan peluang-peluang investasi menjanjikan.

Pengamat properti dari Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menuturkan, BSD City merupakan kawasan perumahan skala kota (township development) yang terintegrasi serta konsisten menambah fasilitas-fasilitas baru bagi kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya.

“Tak mengherankan jika BSD City sampai saat ini menjadi top of mind masyarakat. Kawasan ini juga sering mendapat berbagai penghargaan sebagai kota baru terbaik karena kelengkapan fasilitasnya,” ujar Ali di Jakarta, Kamis (4/1/2018).  

Dari total area pengembangan seluas 6.000 hektare, seluas 1.400 hektare di antaranya telah terbangun dengan sekitar  100.000 unit hunian.

Mempertimbangkan kawasan BSD City sebagai pilihan utama untuk tinggal dan berinvestasi, salah satu pengembang yakni Sky House BSD+ menggarap proyek baru di atas tanah seluas 8,3 hektare, terdiri dari 12 menara, berlokasi di Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall.

Dirancang oleh para konsultan dengan reputasi internasional, Sky House BSD+ menawarkan kehidupan smart living yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Sebagai kawasan baru, berbagai macam fasilitas penunjang.

Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare, terdiri dari 12 menara, berlokasi di Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall. Untuk meunjang gaya hidup modern, penerapan teknologi tinggi berbasis internet nirkabel seperti icloud intercom system, vehicle detection system, infrared strangers detector, public free wifi, keamanan 24 jam dengan central monitoring system, sistem lift pintar dan lain sebagainya.

Sky House BSD+ juga dilengkapi taman yang didesain secara khusus menjadi taman tujuh susun yang menghasilkan oksigen segar. Perancang yang ditunjuk untuk mendesain lanskap Sky House BSD+ adalah Liang Guo Kun yang merancang lanskap Istana Sultan Johor.

Marketing Manager dari Sky House BSD+ Aruna Hidayat mengatakan, pihaknya juga sangat mementingkan kualitas barang yang digunakan dan telah bekerja sama dengan merek-merek berkualitas dengan taraf internasional seperti Toto, Modena, Midea, dan Schneider.

"Sky House BSD+ menyediakan layanan one-stop living, dari mulai menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan,” tambah Aruna.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak