Ansa Land Bangun Klaster Hunian di Parung Panjang

Kamis, 07 Desember 2023 - 21:51 WIB
loading...
Ansa Land Bangun Klaster Hunian di Parung Panjang
Groundbreaking proyek Ansa Land di Parung Panjang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (Ansa Land), telah memulai pengembangan Grandia Liv, proyek hunian terbaru. Grandia Liv yang berlokasi di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, memiliki akses strategis, hanya 5 menit ke Stasiun Parung Panjang, dan 15 menit dari Exit Tol Legok.



"Grandia Liv bukan hanya sebuah proyek, tapi sebuah visi untuk menciptakan permukiman ideal. Kami berkomitmen menyajikan lebih dari sekadar tempat tinggal. Kami ingin melahirkan komunitas yang utuh, sehingga setiap sudut mencerminkan kesinambungan antara alam dan modernitas," kata Direktur Ansa Land, Suwandi Notopradono, dikutip Kamis (7/12/2023).

Arnoldus Jansen Kustianto, Direktur Utama Grandia Liv, menambahkan konsep Skandinavia yang diadopsi di Grandia Liv, bukan hanya pilihan desain semata, tapi juga sarat akan makna. Kesederhanaan dan fungsionalitas yang identik dengan Skandinavia dapat menjadi fondasi dari lahirnya sebuah lingkungan yang ramah terhadap peningkatan kualitas hidup.

"Setiap aspek Grandia Liv pun, dari corak desain di setiap unit hingga fasilitas komunitas, dirancang untuk memberi kehidupan yang lebih baik kepada setiap penghuni," jelas Arnoldus.

Untuk memperkenalkan Grandia Liv kepada masyarakat, Ansa Land menggelar acara Groundbreaking pada Sabtu pekan lalu (2/12/2023). Acara ini dikemas dengan berbagai kegiatan menarik, seperti undian hadiah beragam barang menarik.

Suwandi melanjutkan, pihak Ansa Land sebagai pengembang menekankan komitmen untuk memberikan kontribusi signifikan, termasuk lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi lokal. Kepada calon penghuni, Grandia Liv menjanjikan inovasi secara berkesinambungan dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik.



"Di sini, setiap aspek hunian dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup, mendukung interaksi sosial yang hangat, dan menghormati keseimbangan antara kehidupan pribadi dan komunal. Tempat kenangan dibuat, setiap hari adalah petualangan, dan kebahagiaan ditemukan dalam kesederhanaan," tandas Suwandi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)