Rieke Bilang Program Ganjar-Mahfud Berbasis pada Data Akurat

Minggu, 10 Desember 2023 - 04:41 WIB
loading...
Rieke Bilang Program Ganjar-Mahfud Berbasis pada Data Akurat
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rieke Diah Pitaloka mengatakan program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD berbasis pada data yang akurat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rieke Diah Pitaloka mengatakan program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD berbasis pada data yang akurat. Rieke yakin Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024.

Sebab, kata dia, duet Ganjar-Mahfud solusi atas semua persoalan yang terjadi. “Alhamdulillah rapat akbar dihadiri langsung oleh Pak Mahfud, tokoh kita yang tegas dan berintegritas. Kita akan berusaha mengerahkan jejaring kita. Kita sosialisasiasikan Ganjar-Mahfud,” kata Rieke dalam Rapat Akbar Laju Indonesia #GAMA2024 di Mustikasari Convention Hall, Mustikajaya Bekasi Timur, Sabtu (9/12/2023).

Hadir ribuan relawan dari Laju Indonesia, Sahabat Mahfud Muda, Ikatan Keluarga Madura Jawa Barat, Gerpin, dan sejumlah elemen lainnya. Rieke menuturkan, Ganjar-Mahfud juga akan berusaha menyadarkan rakyat agar narasi yang menghancurkan nalar publik terkikis, khususnya soal bantuan dan program untuk rakyat.





"Rakyat sebagai pembayar pajak, harus dapat kesejahteraan. Program dari pemerintah itu bukan bantuan dan budi baik penguasa. Memang sudah kewajibannya untuk program rakyat," tuturnya.

Rieke juga mengajak relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud berkomitmen memberantas korupsi. Kemudian, memperjuangkan terwujudnya lima bidang kesejahteraan rakyat, terpenuhinya hak konstitusional rakyat atas sandang, pangan, dan papan, pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, pekerjaan yang layak dan lima jaminan sosial, kehidupan sosial, perlindungan hukum dan HAM, serta infrastruktur dan lingkungan hidup yang baik.

Selain itu, tambah Rieke, semua program yang diusung Ganjar-Mahfud akan berbasis pada data yang akurat, yakni data desa presisi. "Jadi semua terukur dan tepat sasaran," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)