Sah! Adiba Khanza Jadi Istri Egy Maulana Vikri

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:07 WIB
loading...
Sah! Adiba Khanza Jadi Istri Egy Maulana Vikri
Putri ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Adiba Khanza resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Putri sulung ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Adiba Khanza resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri . Akad nikah berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (10/12/2023).

Adiba tiba di lokasi akad nikah sekitar pukul 11.00 WIB didampingi oleh sang adik, Abidzar Al Ghifari dan ibunda tercinta Ummi Pipik. Adiba mengenakan busana pengantin dengan kebaya putih dan bawahan kain batik serta hijab dan veil yang menjuntai berwarna putih.



Abidzar tampak membantu sang kakak dan ibunda untuk turun dari mobil. Dia begitu gagah dengan beskap putih yang dikenakannya.

Sementara, Egy Maulana Vikri beserta keluarga datang sekitar pukul 11.20 WIB. Egy mengenakan beskap putih dengan celana putih dilengkapi kain batik di bagian pahanya.

Prosesi ijab kabul dilakukan sekitar pukul 12.30 WIB. Momen ijab kabul diunggah oleh akun dokumentasi pernikahan @antzranger.

Video tersebut memperlihatkan Egy menjabat tangan Abidzar sebagai wali nikah Adiba menggantikan almarhum Ustad Jefri Al Buchori. Abidzar menikahkan kakaknya dengan didampingi penghulu dan dua saksi nikah yang salah satunya merupakan adik almarhum Uje, Fajar Sidik.

Menikahi Adiba Khanza, Egy memberikan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro.



"Saya nikahkan kau dengan kakak kandung saya, Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro dibayar tunai," ujar Abidzar.

"Saya terima nikahnya Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Egy dengan satu kali tarikan napas.

Adiba dan Egy pun resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka rencananya akan menggelar resepsi pernikahan sekitar pukul 16.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)