Ini Strategi Ritel Fesyen Lokal saat Lebarkan Sayap Bisnis

Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:11 WIB
loading...
Ini Strategi Ritel Fesyen Lokal saat Lebarkan Sayap Bisnis
Ria Busana membuka toko baru di Purwakarta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bagi bisnis ritel fesyen, melakukan ekspansi bisnis dengan membuka toko baru memang keharusan. Namun, ekspansi itu juga harus memiliki konsep yang bisa menarik pelanggan.



Strategi itulah yang dilakukan oleh Ria Busana saat membuka gerai barunya di Jl. Kapten Halim No. 47 Pasar Rebo, Purwakarta. Jawa Barat. Desaian modern yang dipadukan dengan interior monochrome jenis fixture dan wall display yang stylish dan fungsional, memberikan kesan toko baru itu terlihat clean, bright, dan comfortable.

Ria Busana Purwakarta siap menyambut pelanggan dengan menawarkan kelengkapan produk fesyen yang berkualitas dan suasana toko yang nyaman untuk berbelanja untuk warga Purwakarta dan sekitarnya.

Ria Busana menyatakan penggunaan konsep baru dan modern di Purwakata karena lokasinya sangat potensial, berada pada titik-temu tiga koridor utama lalu-lintas yang sangat strategis di Jawa Barat, yaitu Purwakarta-Jakarta, Purwakarta-Bandung dan Purwakarta-Cirebon.

"Dan kami melihat area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 1.029.561 penduduk (1.100/km2) yang menurut kami peduli terhadap perkembangan fesyen sehingga sesuai dengan segmen Ria Busana,” kata Tuty Damayanti, Head of Marketing Ria Busana, Sabtu (9/12/2023).

Ria Busana adalah toko fesyen terlengkap yang menghadirkan merek-merek lokal dengan harga yang sangat terjangkau dan menyediakan beragam kebutuhan fesyen berkualitas dengan servis yang memuaskan. Tidak hanya itu, kini Ria Busana juga sudah mempunyai program membership yang menawarkan beragam keuntungan.

Dalam rangka grand opening, Ria Busana Purwakarta juga memberikan discount hingga 50%, promo Beli 1 Gratis 1 dan Hari Belanja Asyiik.

“Dengan menyediakan produk-produk berkualitas yang menunjang kebutuhan fesyen warga Purwakarta, kami ingin memberikan inspirasi fesyen bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan fesyennya sehari-hari di Ria Busana Purwakarta. Dengan ragam produk yang kami jual, para pelanggan dapat berinovasi dan berkreasi dalam memenuhi kebutuhan fesyen sehari – hari maupun dalam momen-momen berharga,” sambung Tuty.



Rangkaian Grand Opening Ria Busana Purwakarta akan berlangsung satu hari saja. Akan tetapi ada beberapa kegiatan promosi yang bisa dirasakan hingga 31 Januari 2024 seperti Cuci Gudang, Beli 1 Gratis Satu dan masih banyak lagi promo lainnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)