alexametrics

Cinere Resort Apartment Banjir Peminat, Tower A Siap Serah Terima

loading...
Cinere Resort Apartment Banjir Peminat, Tower A Siap Serah Terima
Lokasi yang strategis dan konsep pengembangan serta rencana pengelolaan inilah yang membuat animo pembeli terhadap Apartemen Cinere Resort sangat tinggi. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Animo masyarakat terhadap hunian vertikal semakin besar, di tengah keterbatasan lahan ditambah harga properti tapak yang kian mahal. Salah satu yang menjadi pilihan yakni Cinere Resort Apartment yang digarap PT. Megakarya Makmur Sentosa yang berada pada lokasi strategis di Selatan Jakarta.

Menawarkan hunian berkonsep resort pertama di Selatan Jakarta dan Kota Depok, Cinere Resort Apartment bakal memiliki dua tower. Proyek pembangunan tower-tower Cinere Resort Apartment sendiri dikerjakan sejak September 2016 dengan target pembangunan selesai pertengahan 2018.

Komisaris PT Megakarya Makmur Sentosa (MMS) Musratul Wahidin mengutarakan, saat pertama diluncurkan harga per unit Apartemen Cinere Resort berkisar Rp200 juta untuk tipe terkecil dan Rp370 Juta untuk tipe paling besar. Namun saat ini, tipe terkecil di tower baru sudah dipasarkan dengan harga Rp400 juta.

"Kini, Apartemen Cinere Resort sedang memasarkan unit-unit di tower B  yaitu Kuta & Uluwatu  yang sudah dilaunching pada tanggal 10 September 2017 lalu. Saat ini unit-unit di Tower B sudah terjual lebih dari 50% dalam kurun waktu 6 bulan, diprediksi pada kuartal I (pertama) tahun 2018 ini tower B akan sold out 80% ditambah lagi sudah berfungsinya toll Desari & tower A sudah dihuni," terang dia lewat keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya lokasi Cinere Resort Apartment di Jl. Raya Gandul Cinere, Depok-Jawa Barat, yang dekat dengan pusat bisnis, perkantoran kawasan CBD TB. Simatupang & Pondok Indah menjadi daya tarik bagi konsumen. Tak hanya itu Musratul menerangkan dengan lokasi hanya berjarak 800 meter dari pintu toll Desari, serta konsep hunian yang mengusung nuansa resort, membuatntya menjadi unggul dari berbagai aspek bila dibandingkan dengan apartemen skala menengah lainnya.

"Unit yang ditawarkan oleh Apartemen Cinere Resort terdiri dari dua tipe, yaitu tipe 19-21 (Studio) dan tipe 38-45 (2BR). Sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak," paparnya.

Dia menegakan dibangun di atas lahan seluas 1,4 Ha dan berada dikawasan perumahan elite, Apartemen Cinere Resort akan menjadi sebuah kawasan hunian yang terpadu dan terintegrasi. Tanpa mengesampingkan keasrian lingkungan dengan pengelolaan yang baik agar selalu asri dan bersih. Dimana pengembang juga menyediakan fasilitas outdoor dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum.

"Lokasi yang strategis dan konsep pengembangan serta rencana pengelolaan inilah yang membuat animo pembeli terhadap Apartemen Cinere Resort sangat tinggi. Saat ini, tower A (Senggigi serta Kintamani) dan kios GF telah terjual habis. Pembangunan Tower A pun akan selesai pada awal tahun 2018 untuk segera diserahterimakan," tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak