Profil Wakapolres Tangerang Kota AKBP Yolanda Evalyn Pernah Ciptakan Aplikasi Pengawasan Pengadaan Daring

Senin, 11 Desember 2023 - 07:36 WIB
loading...
Profil Wakapolres Tangerang Kota AKBP Yolanda Evalyn Pernah Ciptakan Aplikasi Pengawasan Pengadaan Daring
Wakapolres Tangerang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam daftar mutasi 535 personel yang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo awal Desember ini ada empat polisi wanita ( polwan ) masuk dalam daftar tersebut. Salah satunya AKBP Yolanda AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Dalam surat telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri tersebut AKBP Yolanda yang menjabat sebagai Kapolres Magelang, Jawa Tengah dimutasi menjadi Wakapolres Tangerang Kota.

Yolanda akan mendampingi Kombes Pol Zain Dwi Nugrah selaku Kapolres Tangerang Kota. Yolanda merupakan salah satu Polwan berprestasi yang ada di Polri.

Perempuan yang lahir pada 22 Agustus 1977 ini pernah membuat aplikasi pelayanan dan pengawasan online pengadaan (Polada).



Yolanda juga pernah menjabat sebagai Kasubdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Kalimantan Timur pada 2018. Dia juga pernah menjadi Penyidik Madya Ditresnarkoba Polda Kalimantan Timur tahun 2019 silam.

Terhitung Desember ini Yolanda yang mendampigi Kapolres Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho memimpin 10 polsek yakni, Polsek Batuceper, Polsek Benda, Polsek Ciledug, POlsek Jatiuwung, Polsek Neglasari, Polsek Karawaci,Polsek Teluknagam Polsek Pakuhaji, dan Polsek Sepatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)