Tower Baru Tipe U Meikarta, Investasi Masa Depan Terbaik

Senin, 15 Januari 2018 - 00:00 WIB
Tower Baru Tipe U Meikarta, Investasi Masa Depan Terbaik
Tower Baru Tipe U Meikarta, Investasi Masa Depan Terbaik
A A A
AKAN investasikan ke mana dana Anda pada 2018? Jika pilihan Anda adalah properti, Meikarta membuka tahun 2018 dengan meluncurkan apartemen tower baru Tipe U. Tipe U memiliki banyak keunggulan yang sangat tepat menjadi pilihan Anda baik untuk hunian maupun investasi.

Tower Tipe U sangat istimewa karena berada di titik yang sangat strategis, yakni berada di Jalan Utama Bolevard. Hanya 5 menit ke rumah sakit internasional, 5 menit ke stasiun APM Monorail, dekat dengan Meikarta CBD yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan investasi, dikelilingi shopping centre dan science park, mendapatkan udara segar karena bersebelahan dengan penghijauan, dan hanya 1 blok menuju International Olympic Sport Centre.

Tower Tipe U dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp200 juta. Tower tipe U setinggi 39 lantai ini menawarkan dua menara, dengan masing-masing lantai tersedia 32 unit.

Tower Tipe U memiliki ragam tipe unit antara lain tipe unit U1 seluas 32,74 m2 memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 kamar mandi, ukuran yang panjang dan memiliki layout yang panjang; Tipe Unit U2 seluas 32,88 m2 memiliki 1 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 kamar mandi dan memiliki layout yang panjang.

Sementara untuk tipe unit yang lebih luas antara lain Tipe Unit U3-1 dengan luas 43,17 m2 memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 1 kamar mandi, 1 balkon dan memiliki layout struktur dinding lurus; untuk Tipe U3-2 dengan luas 44,54 m2 memiliki 2 kamar tidur dengan view yang baik, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 1 kamar mandi, memiliki layout struktur dinding lurus dan 1 balkon.

Tower Tipe U Unit U4 seluas 70,50 m2 memiliki 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 3 kamar mandi, memiliki layout dan tata pencahayaan yang indah, serta 1 balkon.

Bagi Anda yang memiliki keluarga besar, Meikarta Tower Tipe U dengan Tipe Unit U5 memiliki luas 49,94 m2 dengan 2 kamar tidur, 1 ruang tamu yang luas, 1 ruang makan, 1 dapur, 1 kamar mandi, memiliki layout dan tata pencahayaan yang indah, dan 1 balkon. Sementara Tipe U6 seluas 51,21 m2 memiliki 2 kamar tidur, 1 ruangtamu, 1 dapur, 1 kamar mandi besar, 1 meja belajar, tersedia area pakaian pada kamar tidur utama, dan layout yang besar dan indah.

Setiap unit pada Tower Tipe U ini memiliki ragam kelebihan antara lain setiap unitnya memiliki ventilasi dan pencahayaan yang baik, setiap lantai memiliki 8 lift dan 2 lift barang, koridor dan lift lobi yang sangat luas, layout pintu masuk unit tidak berdekatan dengan unit di sampingnya.

Tower Baru Tipe U Meikarta, Investasi Masa Depan Terbaik


Mahakarya properti dari Lippo Group ini memang berkomitmen memberikan fasilitas yang lengkap, dengan kenyamanan hunian berskala internasional. Meikarta menjadi satu-satunya hunian yang terhubung enam kawasan industri yang dilengkapi berbagai jalur transportasi, baik melalui darat, laut dan udara.

Meikarta yang hanya berjarak 34 km dari Jakarta ini akan dilengkapi dengan pembangunan infrastruktur antara lain Kereta Cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kerta Jati, monorel yang terintegrasi dengan kawasan industri dan tol Jakarta-Cikampek.

Meikarta juga telah memiliki Central Park sebagai area terbuka hijau dengan dilengkapi danau yang cantik. Proyek yang dikembangkan oleh Lippo Group ini menjadi standar baru untuk kota dunia di Asia Tenggara. Banyak media internasional telah memuji Meikarta yang diprediksi bakal menjadi jantung ekonomi Asia.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)