alexametrics

Balkon Ambruk, Bos BEI Tegaskan Sistem Bursa Berjalan Baik

Balkon Ambruk, Bos BEI Tegaskan Sistem Bursa Berjalan Baik
Dirut BEI Tito Sulistio menegaskan bahwa ambruknya balkon Gedung BEI di Tower 2 tidak mengganggu perdagangagan bursa saham. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio menegaskan bahwa ambruknya balkon Gedung BEI di Tower 2 tidak mengganggu perdagangagan bursa saham.

(Baca: Balkon Gedung BEI Ambruk, Perdagangan Saham Jalan Terus)

Menurutnya, sejauh ini sistem di bursa saham masih berjalan baik. "Sistem bursa berjalan baik, tidak ada masalah," kata Tito di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Bahkan, lanjut dia, semua broker masih tetap dapat terkoneksi dengan baik meski terjadi peristiwa tersebut. "Perdagangan berjalan ontime. Enggak ada apa-apa," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengaku masih belum tahu penyebab balkon di tower 2 Gedung BEI roboh pagi ini. "Penyebabnya belum tahu," ucapnya.

Tito menjelaskan, para korban yang terkena reruntuhan balkon sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) terdekat seperti RS Siloam dan RS Jakarta.

"Korban rata-rata dibawa ke Siloam dan Jakarta. Itu yang luka dibawa keluar. Mudah-mudahan bisa sembuh tapi bursa sistem perdagangan tetap jalan," jelasnya.

Dia menambahkan, seluruh transaksi dari broker tidak mengalami gangguan sedikitpun, sehingga perdagangan di BEI masih berlangsung normal.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top