IHSG Berpotensi Tembus Level 6.446, Simak 9 Saham Ini

Selasa, 16 Januari 2018 - 08:13 WIB
IHSG Berpotensi Tembus Level 6.446, Simak 9 Saham Ini
IHSG Berpotensi Tembus Level 6.446, Simak 9 Saham Ini
A A A
JAKARTA - Analis PT Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 6.202-6.446.

William menyampaikan, pola gerak IHSG masih menunjukkan potensi menguat yang cukup besar mengingat capital inflow yang masih terus berlangsung.

"Hal ini tentunya menunjukkan juga bahwa pasar modal kita masih menjadi salah satu tujuan investasi yang menarik," ujarnya di Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Dia menjelaskan, hal tersebut tentunya wajib didukung oleh kinerja emiten yang baik, sehingga kepercayaan investor tetap dapat terjaga dengan baik. "Pergerakan hari ini IHSG berpotensi menguat," imbuh dia.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk dicermati di antaranya saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Selain itu, perlu juga memperhatikan saham PT Telekomunikasi Indonesia tbk (TLKM), PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8608 seconds (0.1#10.140)