Hary Tanoesoedibjo Beberkan Target usai Terpilih Kembali Jadi Ketum PB POBSI

Senin, 11 Desember 2023 - 20:19 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Beberkan Target usai Terpilih Kembali Jadi Ketum PB POBSI
Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) periode 2023-2027 / Foto: MPI
A A A
Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) periode 2023-2027. Dalam kepemimpinannya ke depan, diharapkan lahir juara dunia untuk olahraga biliar dari Indonesia.

Hal itu diungkapkan Hary Tanoe usai Musyawarah Nasional (Munas) PB POBSI 2023 di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor, Senin (11/12/2023). "Tujuannya cuma satu bagaimana biliar bisa lebih memasyarakat dan prestasinya lebih meningkat dan mudah-mudahan bisa menghasikan juara dunia di periode kedua ini," kata Hary Tanoe.

Selain itu, Hary Tanoe akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki biliar di Indonesia dari berbagai perspektif. Seperti dengan meningkatan kualitas wasit, pelatih dan lainnya.



"Saya akan berusaha sebaik mungkin akan memperbaiki biliar di Indonesia dari berbagai prespektif baik dari wasitnya, pelatihnya. Kemudian juga medianya supaya memberitakan, kemudian juga konpetisinya lebih banyak lagi termasuk kompetisi internasional yang diselenggarakan di Indonesia," tegasnya.

Tak lupa, Hary Tanoe mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Munas yang hadir atas kepercayaannya kembali memimpin PB POBSI. "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, oleh seluruh peserta karena semua hadir 35 pemprov hadir dalam Munas ini," tutup Hary Tanoe.

Sebelumnya, Musyawarah Nasional ini turut dihadiri dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo serta dihadori perwakilan KONI Pusat dan pengurus 35 provinsi se-Indonesia.



Dari laporan panitia, agenda Musyarawah Nasional ini yakni pemilihan Ketua Umum PB POBSI periode 2023-2027, perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) dan lainnya.

Hasilnya, Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum PB POBSI periode 2023-2027. Atas kepercayaan ini, Hary Tanoe akan berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan olahraga biliar Indonesia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)