Abu Ubaidah: Zionis dan AS Gagal Bebaskan Satu Pun Tentara Israel dari al-Qassam

Selasa, 12 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Abu Ubaidah: Zionis dan AS Gagal Bebaskan Satu Pun Tentara Israel dari al-Qassam
Juru bicara sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al- Qassam, Abu Ubaidah, sebut Zionis dan AS gagal bebaskan satu pun tentara Israel dari Brigade al-Qassam. Foto/Al Mayadeen
A A A
GAZA - Selama lebih dari dua minggu, juru bicara sayap militer Hamas Brigade Izz ad-Din al-Qassam; Abu Ubaidah, menghilang dari layar televisi. Ini memicu kekhawatiran di kalangan warga Palestina dan menimbulkan spekulasi di kalangan warga Israel.

Namun sosok pria bertopeng ini muncul kembali dalam rekaman pidato barunya, dengan tekad yang sama dan bahasa yang percaya diri.

Tampak jelas bahwa Abu Obeida sengaja membuat referensi waktu tertentu untuk menghilangkan keraguan mengenai waktu rekaman pidatonya.

Misalnya, dia merujuk pada jumlah kendaraan militer Israel yang dihancurkan dalam sepuluh hari terakhir—mengacu pada dimulainya kembali pertempuran setelah gencatan senjata singkat—dan kegagalan misi penyelamatan seorang tentara Israel yang disandera hingga mengakibatkan kematiannya pada Jumat pekan lalu.



Berikut pernyataan lengkap Abu Ubaidah yang disampaikan melalui channel Telegram Resistance News Network pada Minggu, 10 Desember 2023.

Mobilisasi untuk Perlawanan


Penjajah terus melakukan balas dendam buta terhadap warga sipil dan penghancuran infrastruktur dalam perang yang kejam dan buruk, yang merupakan satu-satunya pencapaian yang dibanggakan oleh para pemimpin pendudukan.

Selama 10 hari sejak dimulainya kembali pertempuran, mujahidin berhasil menargetkan pasukan pendudukan di titik-titik intrusi lama dan baru.

Setelah pejuang kami mendekati pasukan musuh yang ditempatkan, pejuang kami berhasil menghancurkan sebagian atau seluruhnya lebih dari 180 kendaraan militer di daerah Shujaiya, Al-Zaytoun, Sheikh Radwan, Kamp Jabalia, Beit Lahia, sebelah timur Deir Al-Balah, serta timur dan utara Khan Younis di selatan Jalur Gaza.

Pejuang kami menyerang pasukan penyerang dengan peluru Al-Yassin, bahan peledak Shuath, dan bahan peledak aksi gerilya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)