Wanita India Diarak Telanjang karena Putranya Kawin Lari dengan Calon Tunangan Orang

Selasa, 12 Desember 2023 - 01:33 WIB
loading...
Wanita India Diarak Telanjang karena Putranya Kawin Lari dengan Calon Tunangan Orang
Wanita India diselamatkan polisi setelah diarak telanjang oleh massa karena putranya kawin lari dengan calon tunangan orang. Foto/Vartha Bharati
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita diserang, diarak telanjang, dan diikat ke tiang listrik oleh sekelompok orang di sebuah desa di Belagavi, India. Korban dipermalukan setelah putranya kawin lari dengan seorang gadis yang akan bertunangan dengan pria lain.

Polisi setempat pada Senin (11/12/2023), mengatakan aksi massa ini terjadi pekan lalu.

Saat mengetahui tindakan anak gadis tersebut, anggota keluarganya menyerang rumah si lelaki di desa baru Vantamuri.

Mereka kemudian menyeret ibu dari lelaki itu pergi, mengaraknya dalam keadaan telanjang, dan mengikatnya ke tiang listrik.

Polisi, yang bergegas ke tempat kejadian dan membebaskan korban. Polisi telah menangkap tujuh orang sehubungan dengan insiden penyerangan tersebut, dan sedang menyelidiki kasus ini.



Pasukan tambahan telah dikerahkan untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan.

Komisaris Polisi Belagavi Siddramappa mengatakan Ashok yang berusia 24 tahun dan Priyanka yang berusia 18 tahun berasal dari komunitas yang sama dan dari desa yang sama sedang jatuh cinta. Sekitar pukul 12.30 pada hari Senin pekan lalu, mereka meninggalkan desa.

Marah dengan hal ini, kata Siddramappa, orang tua dan kerabat gadis tersebut menerobos masuk ke rumah Ashok dan memperlakukan ibunya dengan tidak manusiawi.

“Mendapat informasi pada pukul 04.00 pagi, Sub Inspektur Polisi kami mengunjungi desa tersebut, diikuti oleh pejabat senior lainnya, dan tujuh orang telah ditangkap,” katanya, seraya menambahkan bahwa sebuah kasus telah didaftarkan di Kantor Polisi Kakati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)