IHSG Diproyeksi Bertahan Menguat, Simak 11 Saham Ini

Kamis, 18 Januari 2018 - 08:18 WIB
IHSG Diproyeksi Bertahan Menguat, Simak 11 Saham Ini
IHSG Diproyeksi Bertahan Menguat, Simak 11 Saham Ini
A A A
JAKARTA - Analis PT Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 6.231-6.489.

Dia menuturkan, pola gerak IHSG masih terlihat memiliki kecenderungan menguat, dengan pola yang tertahan di level support. "Support level saat ini terlihat masih cukup kuat bertahan," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Sementara, lanjut William, dengan peluang kenaikan masih cukup besar mengingat capital inflow masih terus berlangsung, sehingga dapat mendorong kenaikan dari IHSG.

"Demikian juga dengan kestabilan nilai tukar rupiah yang cenderung stabil cukup menjaga arah market, hari ini IHSG berpotensi menguat," tuturnya.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk diperhatikan, di antaranya PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (BJTM), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), dan PT Mayora Indah Tbk (MYOR).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4875 seconds (0.1#10.140)