MNC Bank Raih Penghargaan Best Improved Bank

Sabtu, 20 Januari 2018 - 11:20 WIB
MNC Bank Raih Penghargaan Best Improved Bank
MNC Bank Raih Penghargaan Best Improved Bank
A A A
YOGYAKARTA - PT Bank MNC International Tbk (MNC Bank) mendapatkan penghargaan kategori perbankan, yaitu best improved bank dalam acara Indonesian Creativty and best leader award 2018 di ballroom Hotel Phonix Yogyakarta, Jumat (19/1/2018) malam.

Kegiatan tersebut merupaka acara tahunan yang diselenggarakan PT Sembilan Bersama Media dan Majalah Indonesian Inspire sebagai bentuk apresiasi kepada wirausaha, pengusaha, perusahaan, lembaga, institusi dan badan usaha yang telah memberikan kontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara.

Selain MNC, juga ada 24 penerima penghargaan lainnya. Sehingga total ada 25 penerima pengharagaan dari berbagai kategiori. Pemakrasa acara Laksamana Madya (Laksda) TNI (purn) Gunadi mengatakan, pemberian penghargaan ini tidak terlepas dari peran masing-masing penerima dalam memajukan bangsa dan negara melalui kreativitas, kejujuran dan kerja keras.

Sehingga, menjelama menjadi lokomotif perubahan dalam membangun kemandirian dan kesejahteraan rakyat sekaligus benteng kedaulatan ekonomi negara menuju masa depan yang lebih baik.

"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk berkarya dan melahirkan prestasi berikutnya demi kemajuan bangsa dan negara. Di mana, saat ini masih banyak tertinggal dari negara tetangga," kata Gunadi dalam sambutannya dalam acar tersebut.

Selain itu, dengan penghargaan ini dapat menumnbuhkan kesadaran generasi muda untuk menempa diri menjadi innovator dan entrepreneur tangguh. Setidaknya generasi muda tergerak untuk meniru dan mengembangkan langkah progresif tersebut.

Sebab, generasi muda sebenarnya mampu menciptakan sesuatu yang baru berdasarkan kreativitas dan passion berdasarkan ilmu yang dikuasi. "Kami ucapkan selamat kepada para penerima, karena ini menjadi momuntum kebangkitan bangsa menuju Indonesia sejahtera," paparnya.

President Director MNC Bank Benny Purnomo mengucapkan puji syukur atas penghargaan tersebut, sebab ini merupakan prestasi yang tidak ternilai. Menurutnya, MNC Bank mendapat penghargaan tersebut karena peran MNC Bank dalam membangun untuk pasar konsumen dan kebutuhan masyarakat.

Tebukti, meski baru tiga tahun pertama fase foundation holding, MNC Bank sudah memiliki berbagai layanan, seperti mobile banking, internet banking, e-money dan beberapa aplikasi lain yang dibutuhkan nasabah, terutama dalam memudahkan transaksi dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini kebanggaan sekaligus cambuk bagi jajaran untuk terus berkarya dalam memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat. Bagi MNC Bank ini merupakan penghargaan ke 12 sepajang 2017," kata Benny dalam sambutanya usai menrima award tersebut.

Dia mengatakan, dengan penghargaan ini juga diharapkan akan lebih memcau dalam memberikan produk dan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. MNC Bank sendiri hingga sekarang sudah memiliki 72 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia mulai dari Medan hingga Makasar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)