Medan Gempar! 5 Mayat di Kampus Unpri Tanpa Identitas, 4 Pria dan 1 Wanita

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:44 WIB
loading...
Medan Gempar! 5 Mayat di Kampus Unpri Tanpa Identitas, 4 Pria dan 1 Wanita
Satreskrim Polrestabes Medan, melakukan penggeledahan di kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) Jalan Sampul, Kota Menda, Selasa (12/12/2023). Foto/Ist.
A A A
MEDAN - Penyidik Satreskrim Polrestabes Medan, melakukan penggeledahan gedung kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) di Jalan Sampul, Kota Medan, Selasa (12/12/2023). Hasilnya sangat mencengangkan, karena ditemukan lima mayat tanpa identitas.



Sebelumnya sempat viral di media sosial, beredar video yang menunjukkan dua mayat yang terendam di dalam tandon air di lantai sembilan Kampus Unpri. Dari hasil penggeledahan, ditemukan lima mayat dan seluruhnya tanpa identitas.



Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, kelima mayat itu ditemukan di ruangan yang berada di lantai 15 gedung kampus Unpri. "Iya benar, ada lima mayat. Empat laki-laki dan satu perempuan. Semuanya tanpa identitas," katanya.



Fathir menegaskan, saat ini pihaknya masih menunggu penjelasan dari manajemen universitas atas keberadaan kelima mayat yang disembunyikan itu. Termasuk bagaimana kelima mayat itu bisa berada di kampus tersebut.

"Iya itu yang sedang kita tunggu penjelasan mereka. Karena penjelasan itu yang akan menentukan kelanjutan persoalan ini. Harus ada penjelasan siapa dan bagaimana mayat itu bisa sampai di kampus," tegasnya.



Penggeledahan yang dilakukan polisi di kampus Unpri ini, setelah mendapatkan informasi keberadaan dua mayat di dalam bak plastik di lantai sembilan gedung kampus Unpri, dari video viral di media sosial.

Saat akan melakukan penggeledahan, polisi sempat merasa dihalangi karena mereka tak diizinkan masuk dengan alasan tak mengantongi surat izin dari pengadilan. Namun belakangan berhasil masuk, meski tak bisa menggeledah sejumlah ruangan yang dalam kondisi terkunci. Termasuk laboratorium di lantai 15 kampus tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3080 seconds (0.1#10.140)