Grand Final KDI 2023 Bertabur Bintang, Ada Armada hingga Ridho Rhoma

Rabu, 13 Desember 2023 - 21:12 WIB
loading...
Grand Final KDI 2023 Bertabur Bintang, Ada Armada hingga Ridho Rhoma
Grand final KDI 2023 digelar hari ini. Kontes dangdut yang digelar oleh MNCTV ini bertabur bintang dari Armada, Elvy Sukaesih, Mansyur S hingga Ridho Rhoma. Foto/Instagram KDI
A A A
JAKARTA - Grand final KDI 2023 digelar hari ini, Rabu (13/12/2023). Kontes dangdut yang digelar oleh MNCTV ini bertabur bintang dari Armada, Elvy Sukaesih, Mansyur S hingga Ridho Rhoma yang membuat acara semakin meriah.

Adapun finalis yang tersisa yakni Husen (Medan), Warda (Sumenep), dan Eky (Bone) akan bersaing dengan ketat untuk meraih juara KDI 2023 . Mereka pun membuka grand final malam ini dengan membawakan lagu berjudul Jadilah Bintang.

Ketiganya kemudian berkesempatan kolaborasi dengan Armada, Elvy Sukaesih, Mansyur S dan Ridho Rhoma. Penampilan pertama dibuka oleh Husen yang berduet dengan band Armada membawakan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. Meski lagu ini bergenre pop melayu, namun beberapa aransemennya sedikit diubah ke dangdut.

Pada penampilannya, Eky dan vokalis Armada, Rizal tampil kompak dalam setelan jas berwarna maroon. Eky juga menggunakan selendang bertuliskan asal daerahnya.



Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Eky berduet dengan Elvy Sukaesih membawakan lagu Kereta Malam. Lagu tersebut diaransemen lebih menarik sehingga mengajak penonton dan para juri KDI berjoget.

Eky tampil anggun dalam balutan hijab dan dress warna merah. Dia juga menambahkan selendang yang disematkan di bahunya. Sementara itu, Elvy Sukaesih tampil glamor dalam balutan busana berwarna krem dengan model hijabnya yang khas.

Sedangkan yang terakhir ada penampilan Warda dan Mansyur S membawakan lagu Kopi Susu. Warda nampak cantik memakai strapless dress warna merah dengan aksen lace di bagian bawahnya, kemudian dia menambahkan aksesori di kepalanya.

Duet maut Warda dan Mansyur S sukses menyita perhatian. Sebab keduanya nampak kompak membawakan lagu tersebut.



Selain Elvy Sukaesih, Mansyur S, Ridho Rhoma and Sonet 2, dan Armada, grand final KDI 2023 juga dimeriahkan oleh boyband Pari Pari, dan Demian.

Penampilan para kontestan KDI 2023 akan dinilai para juri artis ternama. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Frida KDI. Acara ini dipandu oleh Rian Ibram, Vega Darwanti dan Wahid KDI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)