Ben Whittaker Target Duel Perebutan Gelar Tahun Depan

Kamis, 14 Desember 2023 - 22:04 WIB
loading...
Ben Whittaker Target Duel Perebutan Gelar Tahun Depan
Benjamin Whittaker berhasil mencetak kemenangan meyakinkan ketika kembali naik ring. / Foto: Instagram @benwhittaker
A A A
WEST BROMWICH - Benjamin Whittaker berhasil mencetak kemenangan meyakinkan ketika kembali naik ring. Petinju kelas berat ringan itu hanya membutuhkan 4 ronde untuk menghentikan perlawanan Stiven Leonetti Dredhaj di Bournemouth, Inggris, Minggu, 10 Desember 2023.

Pasca kemenangan tersebut, Whittaker mendapatkan cukup banyak tantangan. Dia pun dengan tegas menyatakan siap untuk mempermalukan lebih banyak petinju yang berhadapan dengannya.

Petinju 26 tahun asal Inggris ini menyebutkan jika perhatian dari para rivalnya bakal semakin memotivasinya. "Akan ada banyak mata dan banyak orang yang menantang saya," kata Whittaker, seperti dikutip Sky Sports.



"Itulah yang saya sukai, kompetisi, persaingan yang sehat. Itu akan membakar semangat Anda dan memungkinkan saya untuk mempermalukan lebih banyak orang," lanjut peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020.

Whittaker sendiri menepi cukup panjang lantaran dilanda cedera. Hal itu pun membuat petinju berjuluk The Surgeon itu hanya 3 kali naik ring. Kendati begitu, dia berharap bisa mendorong menuju perebutan gelar pada tahun depan.

"Saya menyelesaikan tahun ini dengan cara yang benar, sedikit mengganggu saat berhenti dan memulai, dibangun seperti manusia kaleng saat ini," ujar Whittaker.



"Semoga 2024 adalah tahun yang aktif bagi diri saya sendiri... tahun untuk menang, tampil dan terus menempatkan diri saya di luar sana," pungkas petinju dengan rekor profesional 5-0 (4KO).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2800 seconds (0.1#10.140)