Tingkatkan Layanan, Blue Bird Rangkul McDonalds Indonesia

Kamis, 25 Januari 2018 - 13:36 WIB
Tingkatkan Layanan, Blue Bird Rangkul McDonalds Indonesia
Tingkatkan Layanan, Blue Bird Rangkul McDonalds Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (BIRD) menjalin kerja sama dengan McDonald's Indonesia sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan.

Direktur Blue Bird, Andre Djokosoetono mengatakan, kerja sama ini selain memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan, juga memberikan alternatif dan pilihan tambahan bagi para pelanggan Blue Bird yang memerlukan efisiensi waktu di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas sehari-hari yang dilaksanakan.

"Kerja sama yang dilaksanakan dengan McDonald's ini tidak terlepas dari komitmen Blue Bird dalam memberikan apresiasi kepada para pengemudi beserta keluarganya yang memiliki peran penting dalam pelayanan yang diberikan perusahaan," kata Andre dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Melalui kerja sama ini para pelanggan dan konsumen kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga apabila pelanggan maupun konsumen menggunakan aplikasi My Blue Bird dan McDelivery online.

Di samping itu, Blue Bird dan McDonald's juga memberikan berbagai nilai tambah bagi para pengemudi dan keluarganya melalui program Drive Thru, Birthday bersama McDonald's, Awarding Road Stars, dan program National Breakfast Day.

Sementara, Direktur Operasional McDonald's Indonesia Laksmi Zosmiati menambahkan berbagai kerja sama yang dilakukan McDonald's dan Blue Bird ini akan terus berlanjut, mengingat kerja sama yang dilakukan bersifat positif dan menjadi wujud dari komitmen perseroan kepada lingkungan sosial. Salah satunya juga mencakup para pengemudi Blue Bird.

"Kami sangat gembira dengan adanya kerja sama ini. Kami berharap kerja sama ini akan memberi keuntungan dan kemudahan, tidak hanya bagi pengemudi Blue Bird, tapi juga konsumen kami," tutur dia.

Untuk pelanggan Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird dengan tarif minimal sebesar Rp100 ribu akan mendapatkan benefit yang dapat dipergunakan untuk melakukan pemesanan melalui McDelivery online.

Sebaliknya, bagi pelanggan McDonald's yang melakukan transaksi melalui McDelivery online (web dan mobile apps) dengan nilai minimal Rp100 ribu akan mendapatkan benefit yang dapat dipergunakan untuk melakukan pemesanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Di samping itu, kerja sama ini juga memberikan keuntungan tambahan bagi para pengemudi Blue Bird yang melayani penumpangnya melakukan pembelian McDonald's melalui Drive Thru. Untuk setiap pembelian minimum Rp60 ribu sebelum pajak, pengemudi berhak mendapatkan satu cap di kartu Drive Thru yang dimiliki seluruh pengemudi Blue Bird.

Pengemudi berhak menukarkan cap yang dimilikinya dengan produk restoran McDonald's sesuai ketentuan. Di mana, tiga cap dapat ditukar dengan Apple Pie dan untuk pengemudi yang memiliki enam cap dapat menukarkan cap-nya dengan Paket Nasi 1.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3904 seconds (0.1#10.140)