alexametrics

HT: CSR Jadi Penyeimbang Kegiatan Komersial Perusahaan

HT: CSR Jadi Penyeimbang Kegiatan Komersial Perusahaan
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan ucapan selamat kepada perusahaan yang mendapatkan penghargaan Apresiasi CSR 2017 yang digelar SINDOweekly, KORAN SINDO, dan SINDOnews di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018). Foto/SINDOph
A+ A-
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerangkan program Corporate Social Responsibility (CSR) sangat penting bagi masyarakat dan juga perusahaan. Lantaran hal itu sangat pantas apabila perusahaan-perusahaan yang secara berkala dan konsisten melakukan program CSR pantas mendapatkan penghargaan.

Hal ini disampaikan saat malam apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang sudah melakukan CSR yang digelar SINDOweekly, KORAN SINDO, dan SINDOnews. Tidak lupa, HT juga memberikan ucapan selamat kepada perusahaan yang mendapatkan penghargaan.

"Saya ucapkan selamat tentunya kepada para pemenang CSR awards ke 27 perusaahaan yang nanti akan menerima award. Karena CSR itu bukan hal yang kecil," ujar HT di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).
HT: CSR Jadi Penyeimbang Kegiatan Komersial Perusahaan
Sebagai pengusaha, HT mengakui betapa pentingnya serta manfaat dari program CSR. Baginya, CSR merupakan program penyeimbang bagi kegiatan bidang komersial yang dijalankan MNC Group.

"CSR merupakan pengimbangan dari semua kegiatan korporasi khususnya bidang komersial, paling tidak juga ada kegiatan yang mengimbangi terkait dengan kegiatan sosial," terangnya.
HT: CSR Jadi Penyeimbang Kegiatan Komersial Perusahaan
(kri,akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top