Galeri Investasi MNC Sekuritas Boyong 19 Prestasi di Road to GI Award 2023

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:09 WIB
loading...
Galeri Investasi MNC Sekuritas Boyong 19 Prestasi di Road to GI Award 2023
MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan pengembangan edukasi pasar modal, MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas dan menjadi perusahaan sekuritas yang memiliki reputasi serta meraih beragam penghargaan.

Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada Galeri Investasi (GI) binaan MNC Sekuritas di kota Makassar pada Selasa (12/12/2023) dalam ajang "Road to GI Award 2023". Selain itu, Kantor Perwakilan BEI Kalimantan Barat juga memberikan apresiasi kepada 4 (empat) GI binaan MNC Sekuritas di wilayah Kalimantan Barat pada Rabu (13/12/2023).



Adapun 5 (lima) Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas yang berhasil memenangkan 9 (sembilan) kategori penghargaan di Road to GI Award 2023, antara lain:

1. GI BEI Universitas Widya Dharma Pontianak memenangkan 3 (tiga) kategori penghargaan, yaitu:
* Juara 1 RDIS Competition Periode Maret hingga Mei 2023
* Juara 1 RDIS Competition Periode Juni hingga Agustus 2023
* Juara 1 RDIS Competition Periode September hingga November 2023
2. GI BEI Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak memenangkan 2 (dua) kategori penghargaan, yaitu:
* Juara 2 RDIS Competition Periode Juni hingga Agustus 2023
* Juara 2 RDIS Competition Periode September hingga November 2023
3. GI BEI Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Pontianak sebagai Juara 3 RDIS Competition Periode Maret hingga Mei 2023
4. GI Edukasi MAN 1 Pontianak sebagai Juara 3 RDIS Competition Periode Juni hingga Agustus 2023
5. GI STIEM Bongaya Makassar memenangkan 2 (dua) kategori penghargaan, yaitu:

a. Juara 3 Kategori Pelaporan Kegiatan Edukasi Terbanyak
b. Juara 4 Kategori Ketepatan Pelaporan RDIS

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen, dalam keterangan tertulisnya mengucapkan selamat kepada mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas yang berhasil mengukir prestasi cemerlang ini. Penghargaan ini tentu menambah deretan prestasi MNC Sekuritas dalam ajang “Road to GI Award 2023”.

“MNC Sekuritas kembali mengukir prestasi di Road to GI Award 2023. Sebelumnya, mitra GI MNC Sekuritas di wilayah Jawa Barat memenangkan 6 (enam) kategori penghargaan, Sumatera Barat 3 (tiga) kategori penghargaan, dan Kalimantan Selatan 1 (satu) kategori. Hingga saat ini, GI binaan MNC Sekuritas telah memenangkan total 19 kategori penghargaan dalam ajang Road to GI BEI Award 2023 yang masih terus berjalan ini,” tulis Afen.



Sebagai informasi, program kompetisi RDIS (Regional Development Information System) ini diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan BEI berdasarkan pada kedisiplinan pelaporan RDIS tepat waktu, kontribusi kegiatan edukasi yang dilaporkan, jumlah peserta edukasi yang dilaporkan, jumlah investor baru yang dilaporkan, serta nilai transaksi yang dilaporkan.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)