RTTrans Gandeng MNC Life Proteksi Tukang Ojek Pangkalan

Senin, 29 Januari 2018 - 21:33 WIB
RTTrans Gandeng MNC Life Proteksi Tukang Ojek Pangkalan
RTTrans Gandeng MNC Life Proteksi Tukang Ojek Pangkalan
A A A
SOLO - Perusahaan starup digital, RejekiMall Group menggaet Paguyuban Ojek Pangkalan Soloraya bergerak bersama menghadapi perkembangan zaman. Mereka didorong menjadi tukang ojek pangkalan berbasis aplikasi RTrans agar tetap eksis di era teknologi digital. Mereka juga diberikan perlindungan asuransi kecelakaan MNC Life secara gratis.

CEO RejekiMall Group Yohannes Alim Loekito mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah paguyuban ojek yang ada di Kota Solo untuk bersedia bergabung dengan RTrans. Pihaknya berharap sinergi bisa terus berlanjut di kota kota lainnya di Indonesia. "Kami sangat optimistis untuk mengembangkan RTrans hingga 100 kota di Tanah Air," kata Yohannes usai sosialisasi dan deklarasi kerja sama RTrans-Ojek Pangkalan Soloraya di Solo, Jawa Tengah, Senin (29/1/2018).

Paguyuban Ojek Pangkalan Soloraya yang bergabung, lanjutnya, berasal dari 28 pangkalan yang ada di Solo dengan jumlah 480 orang. Sementara, Trans kini telah berkembang di 52 kota di Indonesia. Pihaknya sengaja menggandeng kalangan ojek pangkalan agar tetap eksis bersaing di dunia transportasi. Terlebih ojek pangkalan merupakan pelopor dan tetap berhak untuk memperoleh penghasilan demi menghidupi keluarganya.

Tukang ojek yang bergabung dengan RTrans diberikan perlindungan asuransi kecelakaan MNC Life secara gratis dari RejekiMall Group. "Kami berharap dengan kerja sama antara RTrans dengan paguyuban ojek pangkalan, tercipta suasana kerja yang kondusif rukun dan damai. Para driver juga lebih nyaman karena terlindungi asuransi kecelakaan dari MNC Life," urai Yohannes yang juga menjabat CEO RTrans.

Division Head of Alternate Businnes MNC Life, Chris Maurits Kaliey mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan manfaat maksimal kepada seluruh nasabah. Termasuk perlindungan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life, diharapkan dapat memberikan ketenangan kepada mitra driver RTrans dalam bertugas.

"Manfaat yang diperoleh adalah santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta, dan penggantian biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta per tahun," terang Chris. Para pengojek RTrans yang sudah terproteksi Hario Siaga mencapai 10 ribu orang. Sedangkan secara nasional Hario Siaga telah digunakan 3 juta nasabah.

Sekretaris Paguyuban Ojek Pangkalan Soloraya, Rajimin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap RTrans yang bersedia menaungi paguyuban ojek tanpa harus meninggalkan jati diri sebagai ojek pangkalan. "Sehingga kehadiran kami tetap bisa eksis, dan tidak ketinggalan di era globalisasi," tandas Rajimin. Selain itu juga lebih nyaman dan tenang karena dilindungi asuransi kecelakaan dari MNC Life.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)