Ekspansi Global, Deodorant Ini Gunakan Bahan Alami yang Ramah Lingkungan

Jum'at, 15 Desember 2023 - 02:00 WIB
loading...
Ekspansi Global, Deodorant Ini Gunakan Bahan Alami yang Ramah Lingkungan
Haideo Deodorant Spray, perusahaan industri deodoran berbahan alami, merayakan pencapaian luar biasa sejak berdiri pada 2021. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Haideo Deodorant Spray, perusahaan industri deodoran berbahan alami, merayakan pencapaian luar biasa sejak berdiri pada 2021. Dengan pabriknya yang berlokasi di Kota Makassar, perusahaan ini telah membangun lebih dari 1000 kemitraan di seluruh negeri.

Pada 2023, langkah monumental telah diambil dengan ekspansi global ke New York City. Ini membuktikan dedikasi Haideo untuk menyediakan produk yang memenuhi standar internasional. Pabrik di Kota Makassar akan memasuki tahun ke-3 pada 2024, menandai komitmen dalam menciptakan produk yang aman, ramah lingkungan, dan efektif.

Mengantongi sejumlah izin resmi seperti NIB dari Makassar, BPOM, dan sertifikat halal dari MUI menegaskan komitmen Haideo Deodorant Spray dalam memberikan keamanan dan kualitas terbaik kepada konsumen. Produk, yang terdiri dari 99 persen bahan alami seperti tawas, fragrance body mist beraroma vanilla, dan air sebagai bahan dasar utama, dibuat tanpa penggunaan bahan gas dan alkohol serta bebas pengawet, memastikan keselamatan penggunaan bagi ibu hamil dan menyusui.

Tidak hanya berfokus pada kesegaran dan keamanan, Haideo juga menetapkan standar kualitas tinggi melalui penghargaan yang diterima di berbagai kategori. Seperti Best Quality Beauty Product Award, Indonesia Golden No. 1 Consumer Choice Product Winner, dan banyak lainnya, yang menjadi bukti dari keunggulan produk Haideo Deodorant Spray.



Haideo Deodorant Spray bukan hanya produk, tapi juga wadah bagi peluang bisnis. Kemitraan dengan berbagai brand ternama di Jakarta serta kolaborasi dengan komunitas-komunitas seperti Real Food Beauty Community dan Aurora Collagen menunjukkan jaringan luas yang mereka miliki.

Melalui keikutsertaan dalam pertemuan-pertemuan bisnis di Kota Makassar, Haideo Deodorant Spray berbagi pengetahuan dan nilai-nilai untuk membantu pengusaha dalam meraih kesuksesan berbisnis.

“Kami membuka peluang bagi siapa pun yang ingin berbisnis dengan bergabung bersama kami. Jadilah bagian dari Haideo Deodorant Spray untuk meraih kesempatan mengembangkan karir dan penjualan melalui program pelatihan yang kami sediakan,” kata Riezky Novriyanti selaku Executive Director, Haideo Deodorant Spray.

Haideo Deodorant Spray tetap berkomitmen untuk terus tumbuh, menciptakan produk berkualitas, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta lingkungan.



"Kami percaya bahwa kesuksesan kami adalah hasil dari komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga ramah lingkungan. Ekspansi ke pasar internasional merupakan langkah besar bagi kami, dan kami sangat bersemangat untuk terus berkembang sambil tetap mempertahankan standar keunggulan,” jelas Muhammad A. Hidayat Mustari S.Pd selaku Director Executive, Haideo Deodorant Spray.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi media sosial Haideo di @haideo_official melalui Instagram dan Facebook atau bisa langsung mengunjungi website resmi mereka di www.officialhaideo.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)