alexametrics

Tawada Healthcare Gelar Kegiatan CSR di Yogyakarta

loading...
Tawada Healthcare Gelar Kegiatan CSR di Yogyakarta
PT Tawada Healthcare (THC) beberapa waktu lalu mengunjungi DI Yogyakarta untuk menjalankan program CSR. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Seluruh karyawan dan manajemen PT Tawada Healthcare (THC) beberapa waktu lalu mengunjungi DI Yogyakarta untuk menjalankan program corporate social responsbility (CSR).

Kegiatan CSR THC kali ini diarahkan untuk membersihkan jalan sepanjang jalanan iconic Yogyakarta, Jalan Malioboro. Pada saat bersamaan, karyawan-karyawan THC juga membagikan makanan bagi masyarakat di area jalanan Malioboro, Yogyakarta.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, kami ingin kegiatan kami mencerminkan secara langsung maupun tidak langsung hal yang baik untuk kesehatan," kata CEO PT Tawada Healthcare (THC) Satrija Sumarkho dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Kebersihan tentu merupakan hal baik dan mendukung kesehatan. Sehingga, dengan membersihkan jalanan Malioboro, kegiatan ini dapat membantu penjual maupun pembeli dan pengunjung di area tersebut.

Selain itu, selama di Yogyakarta, pihaknya juga menyumbangkan sepeda untuk anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah, Yogjakarta, Panti Asuhan Srimpi Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Panti Asuhan Darul Ullum Sorabayan, Tirtorahayu - Galur Kulon Progo, Yogyakarta.

Karyawan PT Tawada Healthcare (THC) pada tahun ini memilih untuk memulai tahun 2018 dengan menjalankan program CSR di Kota Yogyakarta. "Ini hanya inisiatif awal THC untuk rencana-rencana CSR berikutnya," imbuhnya.

Tanggung jawab sosial perusahaan terhadap kepentingan publik dapat diwujudkan melalui pelaksanaan program-program CSR yang berkelanjutan dan menyentuh langsung aspek-aspek kehidupan masyarakat.

Dengan demikian realisasi program-program CSR merupakan sumbangan perusahaan secara tidak langsung terhadap penguatan modal sosial secara keseluruhan. Semangat CSR ini diharapkan dapat mampu membantu menciptakan keseimbangan antara perusahaan, masyarakat dan lingkungan.

Pada dasarnya tanggung jawab sosial  perusahaan ini diharapkan dapat kembali menjadi budaya bagi bangsa Indonesia khususnya, dan masyarakat dunia dalam kebersamaan mengatasi masalah sosial dan lingkungan.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak