Gajian Telat, Pemain Asing Victor Mansaray Pilih Cabut dari PSM Makassar

Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:11 WIB
loading...
Gajian Telat, Pemain Asing Victor Mansaray Pilih Cabut dari PSM Makassar
Gajian Telat, Pemain Asing Victor Mansaray Pilih Cabut dari PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Penyerang kelahiran Sierra Leone, Victor Mansaray mengambil tindakan tegas setelah gajinya telat dibayarkan oleh manajemen klub PSM Makassar . Striker berusia 26 tahun langsung angkat kaki karena merasa kondisi seperti itu tidak profesional.

Mansaray baru bergabung dengan Juku Eja -julukan PSM Makassar- pada bursa transfer Liga 1 November 2023 lalu. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu tampil cukup apik dengan mencatatkan tiga gol dalam lima pertandingan.



Akan tetapi, menjelang pertandingan pekan ke-23 melawan Persik Kediri, Mansaray mengonfirmasi telah berpisah dengan PSM Makassar. Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram pribadi Mansaray (@baller__97), Jumat (15/12/2023).

Mansaray mengatakan telah berbicara dengan manajemen Juku Eja untuk menghentikan kontraknya. Dia menjelaskan, masalah penundaan gaji menjadi faktor utama meninggalkan PSM Makassar.

“Terima kasih PSM Makassar telah memberiku dua bulan sudah cukup baik. Aku sudah bilang manajemen untuk menghentikkan kontrakku. ‘Penundaan Gaji’ adalah sesuatu yang tidak aku tolerir,” kata Mansaray dalam unggahan di Instagram pribadinya (@baller__97), dikutip pada Jumat (15/12/2023).

Lebih lanjut, Mansaray mengatakan merasa telah dibohongi oleh manajemen klub. Dia menegaskan tidak akan berada dalam skuad PSM Makassar saat bersua dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur pada Senin (18/12/2023).

“Aku merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen (klub). Dengan begitu, aku tidak akan berada di Kediri pada hari senin. Saya doakan yang terbaik untuk kalian ke depannya,” pungkasnya.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari PSM Makassar soal status Victor Mansaray. Saat ini, diduga Juku Eja sedang mengalami krisis finansial yang membuat upah para pemain tertunda.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)