alexametrics

MNC Life Bayar Klaim Rp1 Miliar pada Nasabah di Medan

loading...
MNC Life Bayar Klaim Rp1 Miliar pada Nasabah di Medan
PT MNC Life Assurance membuktikan komitmennya dalam pembayaran klaim senilai Rp1 miliar kepada nasabah di Medan. Foto/Ist
A+ A-
MEDAN - Perusahaan asuransi jiwa, PT MNC Life Assurance membuktikan komitmennya dalam pembayaran klaim senilai Rp1 miliar kepada nasabah di Medan.

Pembayaran klaim tersebut diterima oleh Yosep Pramana yang merupakan ahli waris sekaligus anak dari Alm. Ibu Leni selaku tertanggung yang meninggal dunia karena si jago merah menyambar ruko miliknya. Kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

Acara serah terima simbolis pembayaran klaim tersebut dilakukan oleh Head of Regional Agency Development MNC Life Erwansyah Antoro kepada Yosep Pramana di kantor Integrated Branch MNC Financial Services, MNC Life, Medan, Rabu (31/1/2018).



Erwansyah yang hadir mewakili manajemen MNC Life menyadari bahwa kepercayaan nasabah adalah kunci utama dalam bisnis asuransi. Melalui pembayaran klaim terhadap nasabah yang tertimpa musibah merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dengan memenuhi kewajiban perusahaan kepada ahli waris dari tertanggung guna mendapatkan apa yang menjadi haknya.

Pada kesempatan yang sama, Erwansyah juga menyampaikan belasungkawa kepada Yosep. "Kami sadar bahwa santunan duka ini tidak akan bisa menggantikan keberadaan Alm. Ibu Leni bagi keluarganya. Namun, kami berharap dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, dan keluarga almarhumah bisa terus melanjutkan hidup serta mewujudkan cita-cita keluarga," terangnya.

Yosep mengucapkan terima kasih atas klaim santunan duka dari salah satu anak usaha PT MNC Kapital Tbk ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada MNC Life yang telah membuktikan komitmennya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya. Terbukti melalui pembayaran klaim ini yang merupakan hak dari Ibu saya selaku tertanggung. Uang ini akan saya manfaatkan semaksimal mungkin untuk kelangsungan hidup keluarga kami ke depannya," terang dia.

Asuransi Jiwa yang Tepat

Erwansyah menjelaskan, kemampuan perusahaan asuransi jiwa dalam membayarkan klaim bisa menjadi faktor utama bagi masyarakat saat memilih produk asuransi.

Tercatat sepanjang 2017, MNC Life telah membayarkan total klaim asuransi kepada nasabahnya sebesar Rp178 miliar. Kinerja yang positif ini sekaligus mengantarkan perusahaan meraih penghargaan Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company dalam ajang Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2017.

Ke depannya, MNC Life akan terus menjaga pelayanan prima untuk nasabah. "Berbagai inovasi dalam pelayanan maupun produk pun terus dilakukan pada masa yang akan datang agar masyarakat bisa mendapatkan perlindungan dan pelayanan yang terbaik," tutup Erwansyah.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak