Gandeng Eurotheum, Blanco Hadirkan Showroom Baru

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:20 WIB
loading...
Gandeng Eurotheum, Blanco Hadirkan Showroom Baru
BLANCO mengadakan pembukaan showroom ketiga di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, pusat desain terbaru di Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - BLANCO mengadakan pembukaan showroom ketiga di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, pusat desain terbaru di Indonesia. Selain memamerkan BLANCO UNIT dan material unggulan BLANCO, yaitu BLANCO SILGRANIT, juga diperkenalkan inovasi terbaru - BLANCO Food Waste Disposer.

BLANCO sejak lama dikenal dengan produk bak cuci piring unggulan yaitu BLANCO SILGRANIT. BLANCO SILGRANIT adalah bukti nyata dari keunggulan inovatif produk BLANCO. Material bak cuci dapur komposit unik BLANCO menggabungkan daya tahan, fungsionalitas, dan daya tarik estetika.

Terbuat dari 80 persen quartz, bak cuci dapur BLANCO SILGRANIT terkenal karena kekuatannya yang luar biasa dan ketahanannya terhadap goresan, panas, dan noda. Dengan permukaan tidak berpori, BLANCO SILGRANIT juga sangat mudah dibersihkan, menjadikannya pilihan ideal untuk dapur modern.

BLANCO SILGRANIT hadir dalam pilihan warna yang beragam dan jika dapat dipadukan dengan keran dapur dan dispenser sabun dalam nuansa warna yang sama untuk menciptakan harmoni desain yang cantik di dapur Anda.



BLANCO kini melengkapi solusi BLANCO UNIT dengan BLANCO FWD (Food Waste Disposer), mesin penghancur sisa makanan atau limbah organik yang diinstalasi langsung diarea pembuangan air bak cuci dapur. BLANCO FWD akan menjadi tambahan praktis di dapur Anda.

BLANCO FWD menghadirkan solusi yang higienis dan bersih, dan memungkinkan pengguna untuk membuang sisa makanan dengan cepat dan mudah. Ditujukan untuk mengurangi jumlah limbah/sampah organik di dapur, BLANCO FWD juga membantu untuk mengurangi pertumbuhan bakteri serta kemungkinan hama dan bau tidak sedap di dapur Anda.

Solusi ini juga bertujuan untuk membantu mengurangi jumlah sampah organik yang dikirim langsung ke tempat pembuangan sampah akhir.

"Kami bangga mempersembahkan BLANCO UNIT di showroom baru kami di Indonesia Design District, dan sangat senang untuk memperkenalkan solusi inovatif BLANCO FWD (Food Waste Disposer)," ujar Managing Director BLANCO Asia Pasifik Lars Myrup.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)