MNC Sekuritas Apresiasi Loyalitas Nasabah

Kamis, 01 Februari 2018 - 16:05 WIB
MNC Sekuritas Apresiasi Loyalitas Nasabah
MNC Sekuritas Apresiasi Loyalitas Nasabah
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya mendekatkan diri kepada nasabah melalui acara "Investor Gathering & Corporate Forum 2018" pada awal tahun ini, PT MNC Sekuritas kembali membuktikan komitmennya untuk menjaga kepercayaan dan loyalitas nasabah.

Perusahaan yang masuk dalam peringkat lima besar perusahaan sekuritas swasta lokal terbaik di Indonesia tersebut menggelar Online Trading Contest 2017 bagi nasabah MNC Sekuritas pengguna aplikasi online trading MNC Trade New.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, ini bukan pertama kalinya perseroan mengadakan program maupun kontes untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah.

"MNC Sekuritas telah beberapa kali memberikan reward dalam berbagai bentuk kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan pada perseroan. Reward yang diberikan cukup beragam, mulai dari souvenir, paket medical check-up, paket tur wisata, dan gadget," kata Susy dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Dia berharap nasabah semakin nyaman dalam mempercayakan investasi sahamnya bersama salah satu anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini. Selain itu, kontes tersebut diharapkan dapat meningkatkan nilai dan frekuensi transaksi saham nasabah retail MNC Sekuritas.

Dari penilaian yang dilakukan selama Agustus hingga November 2017, perseroan telah memilih tujuh orang yang berhasil memenangkan lima kategori yaitu, Benny Lim (Medan) Juara I 'Best of The Best', Brendy Liu (Jakarta) Juara II 'Best of The Best', Kwee Meliana (Balikpapan) Juara I 'Hyperactive Trader'

Kemudian, Iing Gunawan (Bandung) Juara II 'Hyperactive Trader', Hartono (Jakarta) pemenang 'Zero to Hero', Hendri Setiadi (Jakarta) pemenang 'Fantastic Member Get Member', dan terakhir Moh. Baki Oemardi sebagai pemenang 'Out of The Box'.

Para pemenang Online Trading Contest 2017 menerima hadiah berupa smartphone dan notebook yang diserahkan pihak manajemen MNC Sekuritas di kantor pusat dan di kantor cabang terkait.

Dalam kesempatan terpisah, perusahaan yang berada di bawah naungan MNC Group ini juga mengumumkan pemenang GEMESIN Dance Competition 2017 (GDC 2017) melalui social media MNC Sekuritas (Facebook, Instagram, dan Twitter: MNC Sekuritas).

Penilaian telah dilakukan oleh juri atas video dance jingle MNC GEMESIN yang diunggah oleh peserta ke social media MNC Sekuritas selama Agustus hingga Desember 2017. Penilaian meliputi koreografi (70%) dan kekompakan (30%).

Peserta yang diperbolehkan mengikuti GDC 2017 adalah mahasiswa/i dari universitas/sekolah tinggi Mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas. Dari hasil penjurian, perseroan memilih tiga tim pemenang. Masing-masing juara mendapatkan trofi, sertifikat, dan rekening efek dari MNC Sekuritas.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)