Sambut Hari Valentine, MNC Bank Sediakan Promo Kartu Kredit

Selasa, 06 Februari 2018 - 10:02 WIB
Sambut Hari Valentine, MNC Bank Sediakan Promo Kartu Kredit
Sambut Hari Valentine, MNC Bank Sediakan Promo Kartu Kredit
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari kasih sedunia (Valentine), PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menyediakan promo kartu kredit menarik yang bekerja sama dengan beberapa restoran seperti Chili's Grill and Bar Sarinah dan SUSHI MATSU.

Card Business Usage Head MNC Bank Eva Dahlia mengungkapkan, promo terbaru ini memfasilitasi seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang terkasih di beberapa rumah makan yang menjadi merchant perseroan.

"Menunjukkan kasih sayang memang tidak harus di hari valentine saja. Tapi, tidak ada salahnya bila memberikan yang lebih spesial seperti dinner romantis bersama pasangan dalam merayakan Valentine," ujarnya di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Di SUSHI MATSU, bagi pemegang kartu kredit MNC Bank seluruh tipe jika bertransaksi minimal Rp250 ribu akan mendapatkan diskon 20%. Sementara, di Chili's Grill and Bar Sarinah nasabah akan mendapatkan diskon 20%-30% bila melakukan transaksi paling sedikit Rp300 ribu sesuai syarat dan ketentuan.

"Promo tersebut dilancarkan oleh MNC Bank sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, serta untuk meningkatkan volume transaksi dan pemegang kartu kredit," kata Eva.

Head Chef dari Chili's Grill and Bar Sarinah Ubaidillah menyebut, di sini pengunjung dapat mencicipi menu spesial yang khusus dikreasikan untuk menghadirkan sensasi berkencan dengan kuliner Tex-Mex. Setelah mencicipi Trio Fajitas yang terdiri dari perpaduan slice beef steak, grill chicken dan grilled prawn, pastikan juga untuk memesan brownies cokelat sundae yang dapat di share berdua untuk sweet end course.

"Menu yang kami sajikan adalah menu klasik Tex-Mex dan Amerika yang tidak hanya lezat tetapi juga menghangatkan suasana, jadi sungguh tepat untuk dinner bersama pasangan," terangnya.

Sementara, bagi yang lebih memilih hidangan sehat seperti japanese food dapat mencoba restoran SUSHI MATSU yang terletak di Cemara Hotel, Jakarta Pusat. Restoran yang baru berdiri pada Oktober 2017 kemarin ini, menghadirkan menu-menu spesial yang sudah terpilih seperti Truffle Gyudon, Saikoro Steak, menu set lunch, dan menu baru yakni Matsu Dessert pada bulan Valentine.

"Selain Truffle Gyudon yang wajib dicoba karena daging sapinya yang super juicy dengan sauce truffle yang wangi dan gurih serta ditaburi bawang goreng yg renyah, pengunjung juga dapat merasakan romantisnya makan bersama keluarga , pasangan, dan teman sambil menikmati lezatnya makanan serta desain restoran kami yang elegant dan cozy dengan harga yang terjangkau," ungkap salah satu pemilik SUSHI MATSU Citra.

Adapun pemegang kartu kredit dari MNC Bank dapat menikmati berbagai promo menarik maupun kerja sama merchant yang selalu diadakan sebagai nilai tambah dari MNC Bank.

"Selain promo menarik dalam menyambut Valentine ini, pemegang kartu dapat melihat berbagai penawaran menarik di aplikasi Punya Kartu yang dapat diunduh di playstore atau appstore," pungkas Eva.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5965 seconds (0.1#10.140)