alexametrics

Tingkatkan Brand Awareness

MNC Finance Beri Kado Spesial Awal 2018

loading...
MNC Finance Beri Kado Spesial Awal 2018
PT MNC Finance menghelat kegiatan Kado Spesial Awal Tahun 2018 mulai 5-9 Februari 2018 di lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Finance menghelat kegiatan Kado Spesial Awal Tahun 2018 yang berlangsung selama lima hari, terhitung mulai 5 sampai 9 Februari 2018 di lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kegiatan ini untuk meningkatkan brand awareness dan peningkatan penjualan.

Acara yang dikemas dengan nuansa FunTech tersebut akan mengajak pengunjung dan Karyawan MNC Group untuk menarik minat kredit dari kerabat maupun keluarga yang direferensikan.

Head of Corporate Communication and Digital Marketing MNC Finance Ade Hidayat mengatakan, melalui kegiatan ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan brand awareness serta menarik minat kredit dari rekan atau keluarga karyawan MNC Group.



"Brand awareness harus dimulai dari rumah sendiri. Untuk itu, kami mengajak peran karyawan MNC group untuk menyosialisasikan produk MNC Finance dengan memberikan pemahaman tentang manfaat kredit di MNC Finance. Jadi, nantinya kami adalah perusahaan pembiayaan yang direkomendasikan karyawan MNC Group kepada rekan atau keluarga yang ingin mendapatkan layanan pembiayaan," jelasnya, Rabu (7/2/2018).

Perseroan, kata Ade, juga akan memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah kepada para karyawan yang berhasil mereferensikan rekan dan keluarga yang menjadi nasabah di MNC Finance.

Selain itu, pada kesempatan ini, para pengunjung yang memainkan game aplikasi digital yang dibuat oleh team digital marketing perusahaan yang berada di bawah naungan MNC Group ini juga diberikan hadiah menarik.

Dia juga berharap game-game digital ini mampu menarik pengunjung agar dapat lebih berinteraksi dan menyenangkan. "Kami akan terus mengembangkan dan memperkenalkan game berbasis aplikasi digital yang bisa diimplementasikan pada event-event tertentu," terang Ade.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak