Sembako Murah dari Caleg Partai Perindo Bukti Wujud Nyata Bantu Masyarakat

Selasa, 19 Desember 2023 - 17:37 WIB
loading...
Sembako Murah dari Caleg Partai Perindo Bukti Wujud Nyata Bantu Masyarakat
Sembako murah dari Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera memberikan bantuan untuk membantu masyarakat. Bantuan tersebut berupa bazar sembako murah oleh Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur yang juga caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta Berman Nainggolan di wilayah Pisangan Timur, Jakarta, pada akhir November lalu (30/11/2023).



Dalam acara tersebut Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, mendistribusikan 1.750 paket sembako. Paket sembako tersebut berisikan 2,5 kilogram beras dan 2 liter minyak goreng, dengan paket tersebut masyarakat hanya mengeluarkan Rp20 ribu.

Ketua RW 10 Kelurahan Pisangan Timur, Joko Sujatmiko, menilai bahwa kegiatan bazar murah yang diadakan oleh caleg Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta Berman Nainggolan merupakan aksi nyata dalam membantu masyarakat.

"Kegiatan yang cukup bagus, membantu masyarakat dan ini nyata diwujudkan kepada masyarakat oleh kader Partai Perindo yakni Berman Nainggolan," katanya.

Pasalnya kata Joko, saat ini harga pangan begitu relatif mahal sehingga banyak masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Sembako ini murah, karena dengan biaya Rp20 ribu masyarakat mendapatkan 2,5 kilo dan 2 liter minyak murah dan membantu di saat seperti ini," katanya.

Dia berharap kegiatan ini masih terus dilakukan di tengah kondisi harga pangan yang terus naik. Hal ini guna membantu masyarakat.



"Kami tentu mengharapkan kegiatan berbagi dan silaturahmi ini tidak hanya di sini dan putus seperti yang lainnya," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)