Menekankan Pentingnya Asuransi Villa dan Perjalanan ke Berbagai Lapisan Masyarakat

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Villa Package Insurance juga menjamin kematian akibat kecelakaan yang dialami tertanggung dan pasangannya. Dengan limit Rp. 100 juta per orang dengan batas maksimal Rp200 juta keseluruhan selama periode asuransi. "Jaminan termasuk akibat penganiayaan, penyerangan, hilang dan pembunuhan," terang Linggawati.

Bagi wisatawan, GEGI menyediakan produk Asuransi Perjalanan (Travel Insurance) yang memberikan ketenangan selama melakukan perjalanan. Kemanapun tujuan, bepergian sendiri atau dengan keluarga, baik bisnis maupun berlibur. Pilihan jenis polis tersedia dalam perlindungan perorangan, perlindungan duo, perlindungan keluarga, grup dan paket khusus inbound.

Mengapa memilih Travel Insurance? Linggawati mengatakan, Travel Insurance dari GEGI menyediakan 17 manfaat dalam 1 polis. Lalu, memberikan biaya evakuasi darurat medis yang unlimited. Kemudian, jaminan keluarga yang tersedia tanpa ada batasan untuk jumlah anak yang dijamin polis. Serta yang terpenting adalah layanan bantuan 24 jam untuk keadaan emergency.

Menurut dia, hanya butuh tiga langkah sederhana untuk dapat menikmati ketenangan di perjalanan dengan Travel Insurance. Pertama, membeli polis melalui agen/broker/travel agent GEGI dengan mengisi formulir dan menentukan metode pembayaran. Kedua, memahami pertanggungan polis dengan membaca atau penjelasan dari agen. Ketiga, memastikan bahwa semua kondisi polis sudah sesuai dengan kebutuhan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)