alexametrics

Indonesia Property Expo 2018 Targetkan Transaksi Rp5 Triliun

Indonesia Property Expo 2018 Targetkan Transaksi Rp5 Triliun
Pameran Indonesia Property Expo 2018 menargetkan transaksi Rp5 triliun. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 hasil kerja sama PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk dengan PT Adhouse Clarion Events sebagai salah satu exhibition organizer, menargetkan 350.000 pengunjung selama pameran berlangsung.

Vice President PT Adhouse Clarion Events, Igad Permana, mengatakan IPEX 2018 melibatkan 200 pengembang dengan menampilkan 868 proyek pilihan, mulai dari harga Rp130 jutaan. Ajang promosi proyek properti berskala nasional ini berlangsung mulai 3 Februari hingga 11 Februari 2018 di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"IPEX 2018 ini merupakan yang ke-30 kalinya diselenggarakan. Pameran properti berskala nasional ini rutin diselenggarakan sejak 1992," kata Igad di Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Sebagai exhibition organizer pameran, pihaknya akan menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi pengunjung yang datang. Tidak hanya itu, para pengunjung bisa menyaksikan panggung hiburan yang setiap harinya akan menampilkan hiburan seperti live musik, talkshow, dan sebagainya.

"Pengunjung tidak harus harus membeli properti. Mereka cukup datang dan melakukan registrasi dan berpeluang mendapatkan hadiah mobil, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya," ujar Igad.

Menurut Igad, hadiah yang disediakan pihaknya antara lain grand prize berupa mobil Daihatsu Ayla, sepeda motor Honda, sepeda lipat, kulkas dua pintu, smartphone, dan TV LED.

"Sebagai penyelenggara, kami menargetkan IPEX 2018 bisa mencapai 350.000 pengunjung. Sedangkan untuk transaksi penjualan, kami optimistis target Rp5 triliun bisa tercapai," jelasnya.

Bank BTN sebagai satu-satunya official bank pameran ini, memberikan dukungan penuh dalam beragam kemudahan fasilitas pembiayaan bagi konsumen selama sembilan hari pameran berlangsung. Seperti suku bunga KPR mulai dari 4,68%, uang muka mulai dari 1%, 1 hour approval, gratis tabungan, jangka waktu kredit hingga 25 tahun, KPR Zero Bank BTN, dan beragam penawaran menarik lainnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top