BRI-Bekasi Jaman Now Targetkan 200.000 Pengunjung

Minggu, 11 Februari 2018 - 20:30 WIB
BRI-Bekasi Jaman Now Targetkan 200.000 Pengunjung
BRI-Bekasi Jaman Now Targetkan 200.000 Pengunjung
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri dan Pemerintah Kota Bekasi menyelenggarakan gelaran yang diperuntukkan bagi kalangan millennial muda "BRI-Bekasi Jaman Now".

Acara yang diselenggarakan di Ruas Jalan Boulevard, Summarecon Bekasi ini menyasar 200.000 pengunjung. Menghadirkan konsep creativepreneur event dan pesta rakyat, acara ini juga diperuntukkan bagi seluruh nasabah Bank BRI, khususnya sektor UMKM. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Bekasi ke-21 yang jatuh pada 10 Maret mendatang.

"Melalui kegiatan ini, kami akan ikut mendukung Kota Bekasi sebagai Smart City Masa Depan yang memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Bekasi," ujar Direktur Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto melalui keterangan resmi di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

"BRI-Bekasi Jaman Now" merupakan salah satu gelar acara terbesar Kota Bekasi yang diharapkan menjadi penanda lompatan Kota Bekasi sebagai salah satu Smart City atau kota cerdas di Indonesia, di mana pemerintah bersama masyarakat Bekasi membangun serta memposisikan Kota Bekasi sebagai kota masa depan yang siap menghadapi tuntutan moderenisasi global yang mengedepankan digitalisasi.

Sis Apik juga mengungkapkan, Bank BRI siap menyediakan sarana dan prasarana perbankan untuk menjawab kebutuhan perbankan masyarakat Kota Bekasi. Dengan basis layanan e-Channel yang kuat, Bank BRI yakin akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pemerintah kota bekasi untuk mencapai target Bekasi Smart City.

"Masyarakat dapat memanfaatkan e-channel Bank BRI yang telah disediakan antara lain EDC BRI, ATM BRI, dan E-Buzz BRI. Untuk menarik minat pengunjung Bank BRI menawarkan beberapa program pada acara BRI-Bekasi Jaman Now antara lain Doorprize, Lucky Dip, Belanja untung, dan Redeem point Kartu Kredit BRI," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)