Gelar Jumat Berkah, Jeannie Latumahina Harap Perindo Semakin Dikenal Masyarakat

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:21 WIB
loading...
Gelar Jumat Berkah, Jeannie Latumahina Harap Perindo Semakin Dikenal Masyarakat
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo Jeannie Latumahina. Foto/Afnan Subagio/iNewsTV
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo Jeannie Latumahina menggelar sosialisasi dan kampanye program partai yang dikemas dalam kegiatan berbagi Jumat Berkah.

Jeannie tak sendiri, ia ditemani Caleg DPRD Jatim Dapil 8 Kota dan Kabupaten Kediri, Ryan Yosef Tampubolon serta Caleg DPRD Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio dan Sentosa Syahrian pada Jumat 8 Desember 2023.

Kegiatan Partai Perindo yang bertujuan untuk mendekatkan diri dan diterima oleh masyarakat ini diantaranya berbagi nasi bungkus kepada masyarakat.

Jeannie Latumahina mengatakan dalam kegiatan Jumat Berkah ini sedikitnya ada 500 nasi bungkus dan minuman dibagikan kepada pengguna jalan, abang becak, dan pemulung yang terbagi di lima wilayah Kabupaten Kediri.



"Harapannya Partai Perindo dapat diterima dan dikenal oleh masyarakat," ungkap Jeannie Latumahina.

Sementara itu, Didik Eko Prasetio yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri mengatakan disela-sela kegiatan tersebut pihaknya menyampaikan program-program unggulan.

"Dalam kesempatan ini pengurus dan para Caleg juga mensosialisasikan program-program unggulan pro rakyat yang dimiliki oleh Partai Perindo," jelas Didik.

Hal senada diungkapkan Ryan Yosef Tampubolon. Ia berharap dengan kegiatan yang langsung bersinggungan dengan masyarakat kecil ini diharapkan Partai Perindo dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sebagai informasi, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 serta partai modern yang peduli rakyat kecil. Partai Perindo memiliki sejumlah program-program unggulan pro rakyat, seperti penciptaan lapangan pekerjaan, pemberian gerobak perindo bagi pelaku UMKM, hingga KTA berasuransi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)