alexametrics

Makin Menjanjikan, Tangsel Jadi Magnet Investor Properti

loading...
Makin Menjanjikan, Tangsel Jadi Magnet Investor Properti
Bisnis properti di Kota Tangsel masih menjanjikan, lokasinya yang berdekatan dengan Jakarta menjadi daya tarik investor. Foto/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Bisnis properti di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih menjanjikan. Lokasinya yang berdekatan dengan Jakarta menjadi daya tarik investor masuk ke wilayah tersebut.

Hal ini yang menjadi pertimbangan pengembang kawasan Martadinata Residence untuk menanamkan sahamnya. "Kami lihat Tangsel begitu mempesona. Semua infrastruktur jalan, terminal, dan tol Serpong-Cinere sedang dalam tahap pembangunan," kata Direktur Utama PT Fontana Land Harso Halim kepada KORAN SINDO di Pamulang, Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Menurutnya, pengembangan kawasan Martadinata Residence dilakukan secara bertahap. Dimulai dari pembangunan sebanyak 315 rumah residensial di lahan seluas 4,6 hektare (ha) yang dimilikinya.

"Tahap pertama, kami akan membangun 315 rumah di lahan 4,6 ha yang kami miliki, dengan nilai investasi sekitar Rp300 miliar. Saat ini, kami jual untuk rumah dua lantai mulai dari Rp750 juta," imbuhnya.

Harso menuturkan, kawasan Tangerang Selatan dari tahun ke tahun menunjukkan kemajuan sangat pesat dan sangat baik bagi investasi properti. Hal ini juga didukung kemudahan perizinan.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menambahkan, pihaknya sangat terbuka dan ramah terhadap investor yang akan menanamkan modalnya di kota pemekaran Kabupaten Tangerang tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran pengembang yang ingin berinvestasi di Kota Tangsel. Saya berharap kehadiran pengembang dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat," ujar dia.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top