Asset Play Day Jadi Ajang Perkenalkan Lini Bisnis MNC Group

Selasa, 13 Februari 2018 - 19:24 WIB
Asset Play Day Jadi Ajang Perkenalkan Lini Bisnis MNC Group
Asset Play Day Jadi Ajang Perkenalkan Lini Bisnis MNC Group
A A A
JAKARTA - Sinergi antara lini bisnis MNC Group terus diperkuat sepanjang 2018. Salah satunya dalam konsep Asset Play Day (APD) di Lobby MNC Financial Tower pada 12-15 Februari 2018. Nantinya bakal banyak kerja sama yang akan dikembangkan untuk produk investasi berbasis dukungan internet demi memudahkan nasabah.

Februari yang identik dengan bulan cinta, maka APD kali ini mengusung tema “Cinta investasi”. Rangkaian acara yang dilakukan berupa talk show dari 5 unit bisnis MNC Group yaitu, MNC Play, MNC Asset Management, 88.4 FM Global Radio Jakarta, MNC Travel dan MNC Vision, serta berbagai pertunjukkan musik dari artis-artis Star Media Nusantara.

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya menjelaskan, kegiatan APD ini kembali digelar sebagai respons dari reaksi masyarakat peserta APD Januari 2018 yang meraih hasil positif. Pihaknya berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang bersifat edukatif untuk masyarakat tidak hanya investasi, namun juga mengenai bisnis yang dijalankan MNC Group.

"Kegiatan 2018 ini sudah dilakukan sejak bulan lalu, dan akan terus dilakukan setiap bulan supaya masyarakat semakin kenal investasi di reksa dana," ujar Febriyani di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Dia menjelaskan, masyarakat dapat lebih mengenal MNC Group sebagai perusahaan yang bergerak di tiga industri yaitu media, properti, dan jasa keuangan. Kegiatan APD ini pertama kali diadakan Januari lalu.

“Kami lihat responnya cukup positif dan banyak teman-teman mahasiswa yang hadir. Jadi, kami pikir kegiatan edukatif seperti ini memang sepertinya menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Terutama mahasiswa yang memang cukup kritis terhadap hal-hal baru seperti investasi reksa dana," jelas Febriyani.

MNC Asset Management membuat kegiatan yang bersifat santai dan menyenangkan. Sehingga, seluruh masyarakat termasuk komunitas dan mahasiswa bisa teredukasi mengenai investasi terutama reksa dana.

SVP Corporate Sales & Remote Branch Head MNC Play Agus Sugiharto menambahkan saat ini, investasi dan koneksi internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini demi mengedukasi masyarakat khususnya para pelajar dan pekerja mengenai dunia keuangan dan internet.

“Melalui kegiatan ini, MNC Play ingin memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang hadir dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. Saluran IDX Channel dan MNC News adalah beberapa saluran berita yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk bisa mengenal lebih jauh mengenai dunia keuangan," terang dia

Pihaknya ingin menjadikan kegiatan ini sebagai wadah bagi para pelajar dan pekerja untuk mempelajari kegunaan internet dalam mengelola keuangan mereka. Dengan kecepatan hingga 1000 Mbps, Layanan Internet MNC Play yang cepat dan stabil tentu dapat memudahkan segala kegiatan investasi berbasis digital.

Dalam acara tersebut perseroan turut mengundang mahasiswa dari berbagai kampus ternama di Jakarta. Kegiatan dikemas dengan nuansa fun and Playfull yang akan mengajak pengunjung untuk belajar mengenai tren reksa dana online di era digital melalui dukungan konektivitas internet yang baik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)