alexametrics

MNC Finance Gelar Gathering Showroom dan Agen di Bali

loading...
MNC Finance Gelar Gathering Showroom dan Agen di Bali
PT MNC Finance menggelar gathering bersama showroom dan agen rekanan di Bali. Foto/Ist
A+ A-
BALI - Setelah melakukan Official Dinner & Awarding Best Agent 2017 di Jakarta, kini PT MNC Finance menggelar gathering bersama showroom dan agen rekanan di Aston Denpasar Hotel, Bali, Selasa (13/2/2018).

Acara yang mengusung tema "Maju dan Sukses Bersama MNC Finance" itu diselenggarakan perseroan guna meningkatkan komunikasi dan kerja sama. Kegiatan harmonisasi ini juga dikemas dengan makan malam serta penyampaian benefit menjadi mitra showroom dan agen MNC Finance.

Presiden Direktur MNC Finance Suhendra Lie berharap, melalui kegiatan ini, pihaknya dan mitra dapat meningkatkan kerja sama yang baik, bersinergi serta membangun kepercayaan dari kedua pihak.



"Penghargaan dan bonus yang menarik akan selalu kami berikan kepada mitra-mitra kami yang berkontribusi. Sepanjang 2017 kami mengapresiasi kontribusi mereka dengan total hadiah senilai Rp500 juta bagi agen atau showroom terbaik," jelasnya.

Untuk 2018, MNC Finance akan memisahkan kategori agen dan showroom. Di mana, masing-masing kategori nantinya akan mendapat hadiah senilai Rp500 juta, sehingga total hadiah Rp1 miliar.

Selain itu, demi terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara MNC Finance dan mitra, perseroan juga selalu mengedepankan transparansi dan kecepatan dalam setiap proses aplikasi pengajuan dari mitra. "Dalam kesempatan ini pula, kami menyosialisasikan aplikasi yang bernama i-Track," kata Suhendra.

i-Track, kata dia, sebuah aplikasi monitoring data calon nasabah yang direkomendasikan para agen. "Aplikasi ini memudahkan Agen dalam melakukan submit dan monitoring status data pembiayaan calon nasabah kepada MNC Finance. Sehingga, komunikasi dapat ditingkatkan antara MNC Finance dan agen secara digital," ujar dia.

Seperti diketahui, MNC Finance adalah perusahaan yang berada dalam naungan MNC Group yang menawarkan jasa pembiayaan dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia. MNC Finance memfokuskan dua jenis pembiayaan consumer yaitu rumah dan automotif.

Di pembiayaan KPR, perseroan fokus di pembiayaan Rumah Bekas, KPR Primary, Multiguna dengan Jaminan Sertifikat Rumah. Sedangkan, di pembiayaan automotif berupa pembiayaan kendaraan roda empat bekas baik itu Passenger maupun Commercial serta Multiguna dengan jaminan BPKB Mobil.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak