Bertemu Atikoh Ganjar, Perindo Tulungagung: Program Kerja Ganjar-Mahfud Cocok untuk Warga

Kamis, 21 Desember 2023 - 15:52 WIB
loading...
Bertemu Atikoh Ganjar, Perindo Tulungagung: Program Kerja Ganjar-Mahfud Cocok untuk Warga
Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung, Agus Priyanto menyatakan program Ganjar Pranowo-Mahfud MD cocok dan dibutuhkan oleh masyarakat Tulungagung. Foto/MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
TULUNGAGUNG - Istri calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politik ke Jawa Timur dengan blusukan dan bertemu warga di Tulungagung.

Dalam kesempatan ini, Atikoh Ganjar juga sempat bertemu dengan anggota partai dari berbagai partai pengusung pemenangan Ganjar-Mahfud.



Salah satu yang hadir adalah DPD Partai Perindo Tulungagung, Agus Priyanto. Dalam kesempatan ini, Agus turut menemani Siti Atikoh blusukan ke pasar hingga sholawatan bersama buruh dan santri.



Tidak hanya itu saja, melalui kesempatan ini juga Atikoh Ganjar terlihat memaparkan program-program kerja yang diusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi presiden. Mulai dari KTP sakti, memajukan UMKM, dan beberapa program lainnya.

Terkait hal tersebut, Agus Priyanto menegaskan jika program Ganjar Pranowo sejalan dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Tulungagung.

“Cocok (program kerja Ganjar-Mahfud) dan ketambahan dengan program dari Partai Perindo sangat menguntungkan warga Tulungagung. Contoh berobat, bantuan-bantuan UMKM, bahkan KTA berasuransi,” ucap Agus Priyanto.


Tidak hanya itu saja, Agus Priyanto, Haryadi selaku caleg Jatim dapil 6 menyatakan terkesima dengan sosok Atikoh Ganjar. Dirinya menyampaikan jika istri Ganjar Pranowo ini sangatlah merakyat.

“Yang jelas benar-benar merakyat dan cerdas sekali,” ucap Haryadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)