Deryansha Azhary Umur Berapa? Viral usai Bacakan Syahadat pada Denny Sumargo

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:27 WIB
loading...
Deryansha Azhary Umur Berapa? Viral usai Bacakan Syahadat pada Denny Sumargo
Banyak yang penasaran dengan usai Deryansha Azhary usai membacakan syahadat dan diikuti Denny Sumargo. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Deryansha Azhary menjadi sorotan usai membacakan syahadat dan diikuti Denny Sumargo di sebuah podcast.

“Senang banget gue. Anda sudah mengucapkan saksi sumpah bahwa Anda sekarang sudah masuk Islam Bang Den. Masya Allah. 34 tahun dan gue pertama kali mengislamkan seorang Denny Sumargo,” ucap Dery dikutip dari podcast Densu .



“Eh duduk lo. Kenapa tiba-tiba gue masuk Islam?” ujar Denny.

Sontak saja, apa yang dilakukan Dery itu menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan sosok Deryansha Azhary dan usia dari mantan basis Vierra yang berganti nama Vierratale.

Deryansha Azhary umur berapa? Mantan VJ MTV ini merupakan kelahiran 7 Januari 1989. Artinya saat ini usia Dery adalah 34 tahun.

Setelah hijrah, Dery menekuni dunia podcast dengan nama kasisolusi dan kerap mengundang banyak narasumber, baik pengusaha atau rekan artis.



Bahasan podcast miliknya pun beragam, termasuk berbicara tentang bisnis. Dery juga kerap diundang sebagai bintang tamu dalam podcast lainnya.

Dalam perkembangannya, Dery dikenal sebagai Founder and Chief Executive Officer Kasisolusi, aplikasi marketplace pertama di Indonesia yang mempertemukan UMKM Muslim dengan jasa creative freelancer (content creator). Tidak hanya itu, Dery juga aktif di beberapa lini bisnis lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)