alexametrics

MNC Life Gelar Kick Off Agency Roadshow di Lima Kota Besar

MNC Life Gelar Kick Off Agency Roadshow di Lima Kota Besar
MNC Life Assurance terus ciptakan terobosan dan strategi-strategi baru guna menopang bisnis perusahaan, salah satunya melalui event Kick Off Agency Roadshow. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Life Assurance terus menciptakan terobosan dan strategi-strategi baru guna menopang pergerakan bisnis perusahaan, salah satunya melalui event Kick Off Agency Roadshow, Kamis (15/2/2018). Acara ini digelar khusus untuk meningkatkan motivasi dan semangat para agen pemasasaran MNC Life yang berperan sebagai ujung tombak perseroan dalam menyongsong tahun 2018.

Adapun, Kick Off Agency Roadshow diselenggarakan di 5 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Pekanbaru serta dihadiri oleh ratusan agen pemasaran asuransi jiwa MNC Life. Chief Marketing MNC Life Aldi Rinaldi mengatakan, Roadshow ini dirancang selain untuk meningkatkan motivasi dan semangat para agen pemasaran MNC Life.

Selain itu juga diharapkan agar seluruh agen pemasaran dapat memiliki visi dan misi yang sama dalam mendukung pertumbuhan perusahaan kedepannya. “Manajemen juga ingin memberikan dukungan langsung kepada seluruh tenaga pemasaran yang merupakan lini terdepan dalam menggerakan roda bisnis perusahaan” kata Aldi usai menyampaikan sambutannya di tengah acara Kick Off Agency Roadshow pertama yang dilakukan di Jakarta.

Sementara itu, dress code pada acara ini, mengusung army look yang mana memiliki tujuan agar seluruh agen pemasaran dapat memiliki karakter yang sama dengan seorang tentara dalam menjalankan tugasnya seperti pantang menyerah, tabah, loyal, insiatif dan rela berkorban.

“Karakter tersebut sangat penting dimiliki oleh seorang tenaga pemasaran yang dihadapkan dengan berbagai tantangan di lapangan” tambah Head of Agency MNC Life Eka Permana.

MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti asuransi kehidupan (jiwa), kecelakaan, kesehatan, pendidikan dan investasi. Pendirian MNC Life sejalan dengan strategi holding company dari PT. MNC Kapital Indonesia Tbk atau yang dikenal dengan MNC Financial Services untuk memberikan pelayanan jasa keuangan baik bank maupun non bank yang lengkap dan terintegrasi.

Saat ini MNC Life telah hadir melalui empat jalur distribusi yaitu agency, bancassurance employee benefits dan alternate business.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top