Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dikaruniai Anak Kedua

Jum'at, 22 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dikaruniai Anak Kedua
Pasangan artis Korea, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dikaruniai anak kedua. Lee Min Jung dikabarkan melahirkan pada Kamis, 21 Desember 2023 sore waktu setempat. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Pasangan artis Korea, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dikaruniai anak kedua. Lee Min Jung dikabarkan melahirkan pada Kamis, 21 Desember 2023 sore waktu setempat.

Kabar kelahiran anak kedua Lee Byung Hun ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh salah satu sumber dari agensi Lee Min Jung, MSteam Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Jumat (22/12/2023) menurut sumber tersebut, Lee Min Jung melahirkan bayi perempuan.



Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dikaruniai Anak Kedua

Foto/Soompi

Baik Lee Min Jung dan bayinya pun dilaporkan dalam keadaan sehat. Kelahiran anak kedua Lee Byung Hun ini langsung disambut gembira oleh keluarga besar yang telah menunggu-nunggu.

“Lee Min Jung melahirkan seorang putri. Ibu dan putrinya dalam keadaan sehat, dan semua anggota keluarga bahagia,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, bintang drama Korea Our Blues tersebut dilaporkan berada di sisi sang istri saat kelahiran putri mereka. Lee Byung Hun disebut-sebut menjadi suami siaga.



Di sisi lain, aktor 53 tahun tersebut saat ini sedang sibuk syuting Squid Game Season 2. Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menikah pada 2013, dan mereka dikaruniai seorang putra pada 2015.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)