Partai Perindo Hadirkan Canon Misty Truck di Tangerang

Kamis, 21 Desember 2023 - 22:02 WIB
loading...
Partai Perindo Hadirkan Canon Misty Truck di Tangerang
Satu unit canon misty truck tiba di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil itu merupakan inisiatif dari Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 4 Tangerang dari Partai Perindo Desy Nike Ria. Foto/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Satu unit canon misty truck tiba di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Mobil yang digunakan untuk mengurangi jejak emisi karbon di udara itu merupakan inisiatif dari Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 4 Tangerang dari Partai Perindo Desy Nike Ria.

Mobil itu sengaja dihadirkan di wilayah Kabupaten Tangerang, karena sempat menjadi wilayah dengan polusi tinggi. Mobil itu akan melintas di wilayah Tangerang. Radius semprotan airnya juga luas, sekitar 200 meter.

"Mobil ini sepertinya pertama ya ada di Indonesia, dan saya memang sengaja bawa mobil ini ke Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang untuk membantu mengurangi polusi udara," ujar Desy, Kamis (21/12/2023).

Selain menghadirkan canon misty truck, Partai Perindo Kabupaten Tangerang juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar sembako murah untuk 1.000 warga di Jayanti.

"Hari ini juga ada bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga memiliki beberapa program yang fokus pada pemberdayaan UMKM. HT mengemukakan keinginannya untuk mengecilkan kesenjangan sosial yang saat ini terjadi di Indonesia.

"Sadar atau tidak, tingkat kesenjangan sosial di Indonesia itu tinggi sekali. Makanya Perindo berupa untuk menghilangkan itu, caranya apa dengan menyejahterakan rakyat Indonesia, membuat rakyat miskin naik kelas," ujarnya.

HT pun menegaskan bahwa Partai Perindo saat ini fokus pada pengentasan kemiskinan dan kesenjangan sosial, agar persatuan Indonesia bisa terjalin. Tahapan yang akan ditempuh salah satunya dengan menyejahterakan rakyat dan meningkatkan produktivitas UMKM.

"Kita harus mempercepat pengentasan kesejahteraan dan peningkatan produktivitas dari UKM sehingga mereka bisa tumbuh naik kelas lebih cepat," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)