Berbekal eSIM Traveling 5G, Liburan di Luar Negeri Makin Mudah Akses Internet

Jum'at, 22 Desember 2023 - 10:11 WIB
loading...
Berbekal eSIM Traveling 5G, Liburan di Luar Negeri Makin Mudah Akses Internet
Ketersediaan jaringan internet masih menjadi kendala bagi wisatawan Indonesia yang berencana berlibur ke luar negeri. Dengan berbekal eSIM Traveling 5G, kini makin mudah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Liburan natal dan tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang Indonesia. Banyak yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur ke luar negeri. Namun, ketersediaan jaringan internet masih menjadi kendala bagi wisatawan Indonesia yang berencana berlibur ke luar negeri .



JavaMifi merupakan perusahaan penyedia layanan internet di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan berbagai provider di lebih dari 200 negara. JavaMifi menghadirkan eSIM Traveling 5G sebagai solusi internetan di luar negeri yang mudah dan cepat.

Produk ini didukung oleh teknologi 5G, sehingga dapat memberikan kecepatan internet yang lebih tinggi. Layanan eSIM Traveling 5G juga telah menjangkau lebih dari 200 negara di seluruh dunia.



Dengan berbekal eSIM Traveling 5G, masyarakat dapat dengan mudah mengakses internet selama liburan akhir tahun di luar negeri. Sehingga, mereka tidak perlu khawatir kehabisan kuota atau sinyal internet yang lemot.

“Kami memahami bahwa kemudahan internetan di luar negeri menjadi kebutuhan utama bagi wisatawan Indonesia. Untuk itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi wisatawan Indonesia untuk mendapatkan layanan internet selama liburan,” ungkap Co-Founder JavaMifi, Andintya Maris.

Untuk memudahkan pemesanan, JavaMifi berkolaborasi dengan tiga Online Travel Agent (OTA) ternama di Indonesia, yaitu Traveloka, Tiket.com, dan Klook. Kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan wisatawan Indonesia mendapatkan layanan internet selama liburan di luar negeri.

Untuk memesan eSIM Traveling, wisatawan dapat langsung mengunjungi website JavaMifi atau melalui Traveloka, Tiket.com, dan Klook.

“Salah satu kelebihan utama eSIM Traveling adalah kemudahan dalam menggunakannya. Pengguna tidak perlu repot melepas pasang kartu SIM. Selain itu, layanan ini juga dapat digunakan untuk tethering, sehingga wisatawan dapat berbagi internet dengan orang lain,” pungkas Andintya Maris.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)