alexametrics

Metro Tak Pernah Berencana Tutup Gerai di Plaza Senayan

loading...
Metro Tak Pernah Berencana Tutup Gerai di Plaza Senayan
Metro Department Store akan menambah gerai di Jakarta dan luar Jakarta. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Manajemen Metro Department Store membantah akan menutup gerai di Plaza Senayan. Melalui keterangan tertulisnya, Metro Department Store menegaskan tidak pernah berencana menutup gerai Plaza Senayan dan bahkan saat ini, Metro secara terus menerus meningkatkan kualitas dan kenyamanan gerai. Seleksi pilihan produk dan brand favorit serta pelayanan pelanggan yang terdepan.

Sebelumnya, salah seorang karyawan Metro Departement Store menginformasikan bahwa gerai Metro di Plaza Senayan akan ditutup akhir Maret mendatang, dan karyawan akan dipindahkan ke Metro Surabaya dan Solo.

Menurut keterangan tertulis yang dikirim oleh Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart, Cesilia Febiana, Metro Departement Store yang telah berdiri selama 26 tahun di Indonesia, saat ini memiliki 10 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.



Metro Department Store merupakan international department store pertama yang hadir di Indonesia dan menjadi ikon fashion dengan menghadirkan merk-merk ternama berkualitas yang tertanam di benak pelanggan setianya.

Metro Plaza Senayan telah berdiri sejak tahun 1995 yang hingga saat ini menjadi destinasi utama para fashionista dan keluarga di Indonesia. Komitmen yang diberikan kepada pelanggan setia adalah membawa pengalaman berbelanja para customer dengan menghadirkan koleksi dan brand favorit yang lengkap untuk kebutuhan pelanggan, meningkatkan kualitas servis dan menghadirkan promo-promo yang unik dan menarik.

Salah satu wujud komitmen Metro lainnya adalah tetap bekerja sama dengan pihak pengelola Mall Plaza Senayan dalam kontrak jangka panjang. "Ke depannya, Metro Department Store berencana akan membuka dan memperluas bisnisnya dengan menambah gerai baik di Jakarta maupun luar Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (20/2/2018).

PT Metropolitan Retailmart sebagai perusahaan pengelola Metro Department Store Indonesia, saat ini telah mengembangkan lima gerai di Jakarta, satu di Bandung, satu di Makassar, satu di Surabaya, satu di Solo dan satu di Manado.
Saat ini, Metro terdaftar sebagai pemegang sertifikat ISO 9001: 2008 yang menerapkan kebijakan mutu untuk kepuasan pelanggan yang terdiri atas; penyediaan barang berkualitas, kenyamanan suasana berbelanja dan pelayanan prima.

Dengan total luas gerai sekitar 1 juta kaki persegi, Metro menyediakan beragam pilihan produk bermerek nasional hingga internasional, serta merek-merek eksklusif, seperti Ananas, Betty Barclay, Citation, Gerry Weber, Gelco, Gabor, Livre, Mabels, Selection, Tic Tac Toe dan lain-lain.

Sebagai usaha memberikan pengalaman berbelanja yang lebih kepada pelanggan setia, Metro juga memiliki kartu eksklusif "Metro Yours Card" (MYC) yang dihadirkan sejak tahun 1998, dengan jumlah keanggotaan telah mencapai 600.000 anggota.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak