alexametrics

Pekan Raya Indonesia di BSD City

loading...
Pekan Raya Indonesia di BSD City
Pekan Raya Indonesia di BSD City (Dok. Indonesia Internasional Expo)
A+ A-
SETELAH sukses digelar pada tahun 2016 dan 2017, Pekan Raya Indonesia (PRI) sebagai pameran multiproduk dan multientertainment indoor terbesar, kembali digelar pada 27 September-7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD CITY, Tangerang, Banten.

PRI 2018 akan tampil lebih fresh dengan konsep baru yang lebih menarik dengan tema “Pameran Multiproduk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”. “Belajar dari pengalaman PRI 2016 - 2017 dengan lebih dari 700 perusahaan dan 600.000 pengunjung.

Kami memperkuat nuansa festival di dalam pameran multiproduk ini dengan menghadirkan International Indie Music Festival sebagai unsur hiburan utama di PRI 2018 dengan menggandeng bandband indie Tanah Air dan juga regional untuk seluruh genre music.

Festival ini juga diharapkan bisa menjadi gerakan untuk membangkitkan semangat musik di Indonesia dan regional,” kata Ryan Adrian, President Director Indonesia International Expo (IIE).

PRI 2018 juga menyiapkan kegiatan, workshop, kompetisi dan ruang ekspresi diri sebagai bentuk apresiasi sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak hanya menarik juga syarat edukasi.

Selain International Indy Music Festival , PRI 2018 hadir dengan konsep kemeriahan festival hiburan mulai dari pertunjukan konser musikal Naura “Dongeng 2”, artis cilik yang punya segudang prestasi dan lagunya yang banyak nilai-nilai moral positif untuk anak-anak.

Naura akan hadir di panggung utama. Suara Rupa juga akan hadir di Panggung Nusantara yang merupakan ajang pertunjukan seni mulai dari tari, musik, teater dan ruang eksplorasi budaya. Sebagai festival yang family friendly, PRI 2018 ingin mendatangkan berbagai wahana seru sebagai upaya untuk memberikan suguhan hiburan dan belanja terbaik bagi pengunjung PRI 2018 untuk menikmati serunya acara ini.

PRI 2018 juga akan menyajikan wisata kuliner “Jajan Senggol” yang memadukan berbagai kuliner tradisional dan modern yang lengkap, mulai dari hidangan utama hingga jajanan kekinian yang menggugah selera dengan nuansa “Pasar Malam”.

PRI 2018 juga menghadirkan diskon besar-besaran untuk berbagai produk yang ikut serta pada kegiatan ini, mulai dari fashion & lifestyle, automotif dan elektronik, dunia ibu & anak, usaha kecil menengah, furniture & interior hingga hobi, mainan dan produk unggulan lainnya.

Adapun Indonesia Convention Exhibition (ICE) adalah gedung exhibition dan convention venue terbesar di Indonesia. Gedung prestisius berskala internasional ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektare, berlokasi di kawasan BSD City, selatan Jakarta. ICE merupakan venue yang dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan mitranya.

Saat ini ICE dioperasikan secara profesional oleh perusahaan operator gedung pa meran ternama asal Hannover, Deutsche Messe. Indonesia Convention Exhibition (ICE) diresmikan pada Agustus 2015.

Gedung dengan arsitektur indah ini memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 m2, ditambah 50.000 m2 area pameran di luar ruangan, convention hall seluas 4.000 m2, 33 meeting room , dan area lobi seluas 12.000 m2. ICE juga dilengkapi dengan area parkir yang nyaman dan dapat menampung hingga 5.000 mobil sekaligus. (Anton C)
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak