Konsisten Terapkan GCG, BRI Life Raih Indonesia Most Trusted Companies

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
Konsisten Terapkan GCG, BRI Life Raih Indonesia Most Trusted Companies
BRI Life berhasil meraih Indonesia Most Trusted Companies Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance Award 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - BRI Life berhasil meraih Indonesia Most Trusted Companies Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance Award 2023. Hal itu sebagai wujud konsistensi dalam menerapkan GCG dalam mengelola kegiatan perusahaan melalui implementasi tata kelola perusahaan yang baik.

"Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus berkomitmen dan konsisten dalam menerapkan prinsip GCG mulai dari top management hingga seluruh karyawan," ujar Kepala Divisi Legal dan Kepatuhan BRI Life Yun Yun Maulana dalam pernyataannya, Sabtu (23/12/2023).



Melalui penghargaan kali ini, BRI Life meraih peningkatan dari score CGPI sebelumnya sebesar 83.29 menjadi 84.40, dan mendapat predikat Indonesia Most Trusted Companies, sekaligus menjadi bukti bahwa penerapan tata kelola yang ada di BRI Life telah membawa perusahaan menjadi perusahaan yang terus tumbuh dan tepercaya.

Plt. Direktur Utama BRI Life I Dewa Gede Agung dalam kesempatan berbeda mengatakan manajemen berkomitmen untuk memperbaiki tata kelola perusahaan dan achievement. "Kali ini akan menjadi challenges agar terus meningkatkan konsistensi dalam penerapan GCG sehingga tata kelola di BRI Life semakin baik," kata dia.



BRI Life telah melakukan beragam upaya untuk mematuhi kepatuhan GCG di perusahaan. Saat ini, BRI Life telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan, dan ISO 37301:2021 Sistem Manajemen Kepatuhan, serta telah bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dalam bilang Pendidikan dan Pelatihan bagi seluruh karyawan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)