Juergen Klopp Lolos dari Cedera usai Diseruduk Kostas Tsimikas

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:07 WIB
loading...
Juergen Klopp Lolos dari Cedera usai Diseruduk Kostas Tsimikas
Insiden tak terduga menimpa Juergen Klopp saat Liverpool ditahan imbang 1-1 melawan Arsenal pada laga pekan 18 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB / Foto: BBC Sport
A A A
LIVERPOOL - Insiden tak terduga menimpa Juergen Klopp saat Liverpool ditahan imbang 1-1 melawan Arsenal pada laga pekan 18 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Pelatih The Reds itu diketahui mengalami cedera usai ditabrak Kostas Tsimikas.

Pada pertandingan ini Arsenal sempat unggul lebil dulu melalui gol cepat yang dicetak Gabriel Magalhaes saat laga baru berjalan empat menit. Namun keunggulan itu tak bertahan lama. Pada menit 29, Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang Liverpool.

Tak berselang lama, kejadian tak terduga terjadi ketika Bukayo Saka mendorong Kostas Tsimikas hingga keluar lapangan. Sialnya, Klopp yang berdiri tepat di depannya tak bisa menghindari tubuh Tsimikas.



Juergen Klopp Lolos dari Cedera usai Diseruduk Kostas Tsimikas


Alhasil, Klopp terjungkal usai diseruduk Tsimikas. Kejadian itu membuat pemain Yunani tersebut mengalami cedera tulang selangka dan digantikan Joe Gomez.

Kejadian Tsimikas menyeruduk Klopp mendapatkan reaksi lucu dari pengguna media sosial. "Bagaimana Tsimikas tidak mendapat kartu kuning karena tekel terhadap Klopp adalah sebuah lelucon," tulis penggemar.

"Tsimikas benar-benar menjatuhkan Klopp setelah Saka mendorongnya keluar lapangan dengan tangannya. Kostas masih di tanah tetapi Klopp kembali bangkit."



Sementara itu, Klopp bereaksi dengan insiden tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak mengalami cedera.

"Saya pikir itu tidak menjadi masalah karena saya tidak merasakan sakit. Saya dengan senang hati akan memberikan tulang selangka saya dan dia akan bugar kembali. Saya baik-baik saja pada saat itu. Saya pikir Kostas juga baik-baik saja tetapi dia berkata 'tidak, itu rusak'," cetus Klopp dikutip dari BBC Sport.

"Tentu saja tidak keren jika Anda terlibat langsung di depan Anda. Saya tidak yakin apakah saya jatuh cinta padanya atau bagaimana hal itu terjadi," imbuh Klopp.

Sekadar informasi, Tsimikas tampil melawan Arsenal dengan menempati posisi bek kiri menyusul cedera bahu yang dialami Andy Robertson. Namun dengan cedera terbarunya ini, dia kemungkinan baru kembali bermain untuk Liverpool tahun depan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)