Sholawat Persatuan Indonesia, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo

Minggu, 24 Desember 2023 - 15:11 WIB
loading...
Sholawat Persatuan Indonesia, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo. Hal itu kembali diucapkan HT pada acara Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023). Foto/Dok SINDO
A A A
PROBOLINGGO - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen Partai Perindo . Hal itu kembali diucapkan HT pada acara Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar Partai Perindo di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023).

HT berjanji Perindo akan selalu menjadi partai yang memperjuangkan rakyat kecil demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Sholawat Persatuan Indonesia dihadiri puluhan ribu massa di Kab. Probolinggo, Jawa Timur. Dihadiri oleh Cawapres Prof. Dr. Mahfud MD dengan tausiyah oleh TGB M. Zainul Majdi. Sholawat merupakan salah satu alat pemersatu di tengah perbedaan pilihan politik, sesuai dengan nama Partai Perindo - Persatuan Indonesia,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.

HT menyebut, Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar di Probolinggo kali ini tidak kalah meriah saat digelar di Sidoarjo awal bulan lalu. Ucapan banyak terima kasih disampaikan atas kehadiran masyarakat hingga acara berlangsung meriah.

"Temanya adalah Sholawat Persatuan Indonesia. Kenapa? Karena melalui sholawatan begini kita boleh beda. Mungkin dulu 2019 nyoblos partai A, B, C, atau nanti ya kan. Tapi begitu sholawatan, semua bisa satu, adem, tenang," kata HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)