Tips dan Trik Bagaimana Menarik Minat Investor

Jum'at, 23 Februari 2018 - 13:26 WIB
Tips dan Trik Bagaimana Menarik Minat Investor
Tips dan Trik Bagaimana Menarik Minat Investor
A A A
JAKARTA - Beberapa tips dan trik menggaet investor bagi perusahaan menjadi pembahasan dalam talkshow yang digelar Bizcom dengan tajuk "How To Get Investment From Investor" di Sapori Deli Restaurant, Fairmont Hotel, Jakarta Selatan. Topik tersebut diangkat, lantaran Bizcom terdiri dari para banker, business owner, start up founder, investor dan professional.

Director Health and Wealth MERCER I Gde Eka Sarmaja yang menjadi salah satu pembicara menekankan, peran investor sangat penting untuk pengembangan usaha baik digital maupun konvensional. "Investasi teknologi menjadi salah satu yang perlu menjadi perhatian dari para investor, karena digitalisasi perlu ditopang oleh security yang advance," ungkapnya.

Selain itu talkshow tersebut juga dihadiri oleh Mentor G-Startup Worldwide Principal Kejora Ventures Andreas Surya, CEO Mandiri Capital Eddi Danusaputro, FENOX Venture Partner Stephanie Yoe, Principal Alpha JWC Erika Dianasari Go. Diterangkan oleh Erika bahwa terdapat tiga tahapan mengenai start up, dimana pertama ibarat seperti masuk ke hutan belantara.

Lalu kemudian bagaikan seperti masuk ke jalanan yang tidak rata dan ketiga seperti jalanan yang panjang. Para peserta diskusi juga mendapatkan penjelasan dari FENOX Venture Partner Stephanie Yoe seputar elemen-elemen dari Start up seperti terdapat elemen disruptive dan elemen kecepatan. Lebih lanjut Ia juga sharing mengenai peran Fenox di Start up digital di Early Stage

Serta yang dianggap menari tahun ini bagi Fenox Venture adalah Invest ke Start up di bidang entertaiment. Sementara CEO Mandiri Capital Eddi Danusaputro menerangkan terkait fokus investasi yang dilakukan Mandiri Capital yakni pada Fintech dan Agritech. Di sisi lain unicorn Startup yang pernah diinvest Alpha JWC Venture Capital yakni Tokopedia dan Traveloka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)