Dua Kombinasi PT Midas Citra Utama Pasarkan Puri 8 Residence

Jum'at, 23 Februari 2018 - 20:08 WIB
Dua Kombinasi PT Midas Citra Utama Pasarkan Puri 8 Residence
Dua Kombinasi PT Midas Citra Utama Pasarkan Puri 8 Residence
A A A
JAKARTA - Pesatnya industri digital, salah satunya aplikasi online memudahkan masyarakat dalam mencari informasi dan kebutuhan. Hal ini dimanfaatkan pengembang properti untuk memasarkan produknya, meski tetap menggunakan cara konvensional dengan menggandeng agen pemasaran properti kelas wahid.

Kombinasi keduanya dilakukan PT Midas Citra Utama dalam meluncurkan proyek apartemen Puri 8 Residence, yang dikembangkan di kawasan perumahan elit, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Midas menggendeng aplikasi pemasaran online properti pertama di Indonesia, yaitu PROJEK bersama enam master franchise agen properti: Century 21, ERA, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White.

"Kami mengkombinasikan PROJEK dan enam master franchise agen properti ternama di Indonesia, yang memiliki jaringan pemasaran luas dan telah sukses memasarkan banyak properti. Sehingga pemasaran Puri 8 Residence semakin maksimal," ujar Direktur Utama PT Midas Citra Utama, Okie Imanto pada Jumat (23/2/2018).

Okie menerangkan, apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 m2. Hunian vertikal ini terdiri dari 3 menara dengan total 1.090 unit, yaitu Himeji Tower 31 lantai (413 unit), Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit). Untuk mengembangkan proyek Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menyiapkan investasi sekitar lebih dari Rp700 miliar.

Puri 8 Residence menawarkan 4 tipe unit apartemen yang terdiri dari Studio, 1 Bed Room (BR), 2 BR dan 3 BR. Untuk harga perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR seharga Rp850 juta. Cara pembayarannya bisa dengan hard cash, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 15%, dan Installment 36X.

"Kami optimistis membidik end user untuk tinggal di Puri 8 Residence, dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp850 juta untuk tiga kamar tidur," terang Okie.

Puri 8 Residence mengusung desain Japanese Modern dan akan mulai dibangun pada Kuartal III 2019. Dalam mengembangkan Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menggandeng berbagai konsultan ternama, antara lain Konsultan Pemasaran: PROVIZ & PROJEK, Architect: PT Tetra Desaindo, Konsultan M/E: PT Metakom Inti Perkasa, Konsultan Struktur: PT Cipta Sukses.

Desain Japanese dibuat bukan tanpa alasan, karena Puri 8 Residence bekerja sama dengan developer dari Jepang yaitu Creed Group. Creed Group adalah salah satu perusahaan Jepang yang saat ini sedang mengembangkan usahanya di Indonesia. Dan Puri 8 Residence adalah proyek pertama di Jakarta yang dianggap sangat pas dan cocok untuk mengembangkan bisnisnya.

Founder PROJEK dan PROVIZ, Andy Natanael, mengatakan proyek Puri 8 Residence memiliki banyak keunggulan sehingga dipastikan akan disambut baik oleh pasar.

"Dengan hanya Rp850 juta, maka konsumen sudah mendapatkan tempat tinggal dengan 3 kamar tidur, memiliki Parking Ratio 1:2 (artinya murah tapi bukan murahan), terletak di jantung kawasan Jakarta Barat yang telah berkembang pesat serta dekat dengan dua mall bintang 4, sehingga menjadikan Puri 8 Residence menjadi tempat yang sempurna untuk tinggal dan menikmati gaya hidup di ibu kota yang dinamis serta dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan modern".

Andy melanjutkan, Puri 8 Residence menawarkan tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dan terintegrasi yang sesuai bagi mereka yang mencari kualitas hidup di dalam kota Jakarta. Lokasi Puri 8 Residence sangat strategis di wilayah Jakarta Barat, dekat ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang memudahkan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan CBD Jakarta.

Andy menjelaskan PROJEK adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan yang sangat luas. Solusi dalam memberi informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan.

Dengan fitur-fitur yang tersedia oleh PROJEK dapat menjadi jembatan developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya. Dan juga menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)